Download Gratis EyePro : Software untuk Merawat Kesehatan Mata Anda

Bookmark and Share
Sobat themaniax, anda yang sering berhadapan dengan layar komputer harus waspada dengan penyakit mata yang bisa menyerang anda khususnya rabun jauh. Melihat komputer secara terus menerus akan membuat mata anda hanya fokus pada jarak dekat dan inilah yang akan menyebabkan anda terkena rabun jauh. Nah untuk mencegah hal ini terjadi, ada sebuah software menarik bernama EyePro yang akan mengingatkan anda kapankah anda harus berhenti dan mengistirahatkan mata anda.


Memang jika anda sering berhadapan dengan komputer diharuskan untuk setiap beberapa waktu berhenti untuk melihat komputer anda dan mengalihkan pandangan pada objek lain khususnya yang berjarak jauh seperti dedaunan. Ini dikarenakan agar mata anda tidak kaku dan bisa berfungsi dengan sebagaimana mestinya, namun sayangnya hal tersebut cukup sulit mengingat komputer merupakan alat yang bisa melupakan waktu. Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir karena software EyePro inilah yang akan mengingatkan, sehingga nantinya anda tahu kapan harus berhenti memandang layar komputer anda.


Sepertinya menarik bukan software ini?
Yang lebih menarik dari software ini, anda sama sekali tidak dikenakan biaya untuk bisa menggunakannya lho. Ya, software ini bersifat freeware dan anda bisa langsung mengunduhnya melalui link dibawah ini.
Ok, silahkan anda coba dan semoga bermanfaat :)

Thanx to Sumber : 
-) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13570318

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger