Cibaduyut, Inilah Salah Satu Sentra PenJual Sepatu Terbesar Di Indonesia

Bookmark and Share


Cibaduyut memang sedari dulu sudah sangat terkenal sekali sebagai salah satu daerah penghasil sepatu terbesar di Indonesia, mendengar namanya saja pasti sebagian orang akan merasa tidak asing lagi dengan daerah yang satu ini. Cibaduyut sejatinya berada di Kota Bandung.,dan percaya gak percaya jika Cibaduyut ini sudah di nobatkan sebagai salah satu lapak Penjual Sepatu Terpanjang di dunia lho, dan otomatis daerah ini sendiri sudah diresmikan sebagai salah satu tempat tujuan wisata semenjak tahun 1989 hingga sekarang.

Memang jika tak afdol rasanya jika anda berjalan-jalan ke kota bandung tetapi anda tidak mampir ke daerah yang satu ini, jika anda memang penggila sepatu pastinya dijamin anda akan terasa dimanjakan sekali ketika menginjakan kaki di Cibaduyut, hal ini tergambar dari banyaknya toko-toko penjual sepatu dengan aneka varian dan jenis yang kesemuanya asli produksi dari masyarakat setempat / home Industry

Untuk menuju lokasi Cibaduyut sendiri tidaklah terlalu sulit, ada 2 akses pintu tol yang bisa anda gunakan apabila anda berasal dari luar kota seperti Jakarta / bekasi :

- Pintu keluar tol Kopo >> belok kiri ke Jln. Kopo >> Cibaduyut

- Pintu Keluar tol Moh. Toha >> Belok kiri ke arah Jalan Soekarno Hatta >> Arah Terminal Leuwipanjang.

Di perempatan Leuwipanjang-Cibaduyut ditandai dengan patung sepatu besar sehingga memudahkan para pengunjung untuk bisa sampai ke Cibaduyut. Patung sepatu tersebut merupakan lambang Jalan Cibaduyut dan patung sepatu satu-satunya yang ada di kota Bandung. Patung sepatu Cibaduyut merupakan akses pintu masuk menuju dari Jalan Cibaduyut Bandung.

Semoga berguna

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar