Cesc Fabergas ingin Pensiun di Barca

Bookmark and Share
Cesc Fabregas
Fabergas

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, menyatakan keinginannya untuk pensiun di klub Catalan tersebut. Dia mengaku bersedia kembali ke Barcelona untuk karier jangka panjang dan tak ada niat pindah.

Fabregas agak kecewa karena posisi utamanya di tim Barca mulai terancam. Dia ditarik saat melawan Valencia, karena dianggap kurang memberi pengaruh. Bahkan, dia melewatkan dua kesempatan emas untuk mencetak gol.

"Tapi, aku tak akan menyerah. Aku ingin pensiun di Barca. Aku tahu datang ke sini untuk bersaing dengan para pemain terbaik dunia. Aku akan bekerja keras untuk membuat pelatih kesulitan memilih pemain,: tekadnya.

Fabregas merupakan pemain binaan Barcelona. Namun, dia dibeli Arsenal pada 2003. Baru pada 2011, Barcelona membelinya kembali.

Pemain nasional Spanyol itu juga berharap Barcelona tetap mempertahankan markasnya di Camp Nou dan tak punya niatan pindah stadion. Sebab, suasananya akan berbeda jauh jika pindah stadion dan seolah ada keterputusan sejarah. Hal itu dia rasakan saat Arsenal pindah dari Highbury ke Emirates.

"Camp Nou stadion mengerikan. Aku tak ingin apa yang terjadi di Arsenal juga terjadi di Barcelona. Emirates bukanlah Highbury. Highbury memang stadion kecil, tapi lebih menggairahkan. Sementara Emirates stadion hebat, modern, tapi bukan Highbury" jelasnya.

Demikian tentang  Cesc Fabergas Ingin Pensiun di Barca.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger