Cermin Hiasan Dinding Memang Paling Cocok Di Pajang Sebagai Hiasan Rumah

Bookmark and Share


Memiliki dinding yang kosong memang membuat kita keki dan serba salah kadang-kadang, tetapi banyak sebagian orang mengakali dinding kosong dengan menempatkan aneka dinding sebagai media utama agar ruangan terlihat lebih fresh dan ramai. Tetapi untuk sebagian orang hal tersebut hanya membuat ruangan menjadi sempit dan sesak. Jangan khawatir, ada cara sederhana untuk membuat dinding kosong di rumah anda menjadi tampak lebih simple tetapi tetap terlihat lega dan lapang. Solusi paling tepat adalah Dengan menggunakan Cermin Hiasan Dinding sebagai alternatifnya, mengapa cermin? Karena cermin di percaya bisa menimbulkan efek ilusi dan bayangan serta pantulan akan kondisi sekeliling ruangan, sehingga bisa membuat ruangan tampak terlihat lebih besar dan lega.

  • Berkikut rahasia cara memilih Cermin Hiasan Dinding yang sesuai untuk rumah anda
  • Pilihlah cermin yang mempunyai bingkai dari kayu,metal,atau alumunium,..Hindari bingkai cermin yang terbuat dari resin cetakan, karena bingkai seperti ini rentan sekali rusak karena kualitasnya cukup buruk
  • Pilihlah desain cermin dengan bingkai yang sesuai dengan dinding yang ingin anda tutupi, cermin berdesain kontemporer dan modern biasanya lebih baik ketimbang model biasa saja.
  • Pilih bingkai cermin yang mempunyai warna yang cukup sesuai dengan warna ruangan anda, biasanya warna gading, coklat, hitam, dan pastel menjadi pilihan utama
  • Pilihlah Cermin yang mempunyai ukuran yang pas, jika bisa jangan terlalu besar..atau perbandingannya adalah Seperempat atau Setengah dari besar dindingnya sendiri.

Oke semoga berguna


Artikel terkait - Kaca Adalah Material Untuk Hiasan Dapur Yang Paling Elegan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar