Cara Mudah Login Gemscool Dengan Mudah

Bookmark and Share

Cara Mudah Login Gemscool Dengan Mudah - Gemscool merupakan portal game pertama di Indonesia yang menyediakan banyak game terbaru yang selalu terbaru. Jika anda menuju website gemscool anda akan di sodori banyak seperti Point Blank, Free Style, Lost Saga, Atlantica, Yulgang, Mako, Apocalyps, Kart Rider,Dragon Nest.

Cara Login Gemscool : 
1. Pertama masuk ke halaman daftar member baru di link berikut : http://gemscool.com/member/register.php 2. Kemudian anda akan mendapatkan halaman dengan tampilan berikut ini: gemscool
3. Silahkan isi data diri anda kemudian masukkan verification code, centang saya setujui, dan klik buat.
4. Cek email anda untuk verifikasi akun
5. Jika semua sesuai maka akun anda sudah selesai dibuat. Nah jika akun Gemscool.com sudah selesai dibuat sekarang anda harus login Gemscool untuk bisa masuk ke gemscool.

Nah untuk cara login Gemscool 2012 anda harus masuk ke http://gemscool.com/ kemudian isi form login dengan ID dan Password yang sudah anda buat ketika pendaftaran. ini beberapa yang ada di game gemscool : Point Blank: Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.

Mode game yang variatif dan unik Grafis di Point Blank seperti real, mendekati kenyataan, membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya. Peta destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang Ketika join ke klan, darimana Anda mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Anda akan tersimpan di database, sehingga siapa pun yang berhadapan dengan Anda, bisa "jiper" duluan.

Misi yang selalu menarik
Yulgang: Di dalam dunia tidak ada perbedaan ras. Pemain pada saat pemilihan karakter hanya ada perbedaan pada job yang akan dipilihnya. Namun setelah mencapai level 35, pemain harus memilih antara mengikuti aliran putih atau aliran hitam. Aliran yang dipilih akan mempengaruhi jurus-jurus yang akan dipelajarinya nanti pada saat promosi ke grade yang lebih tinggi serta tampilan karakter tersebut.
Karakter dengan job yang sama tapi berbeda aliran akan memakai baju serta perlengkapan yang berbeda juga. Pemilihan aliran juga akan mempengaruhi partai yang akan dimasuki oleh pemain. Pemain berbeda aliran dapat saling membunuh (PK) pada map-map tertentu. Bahkan ada quest dimana pemain diharuskan membunuh pemain dari aliran musuh.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar