Blogging Pending Dulu Teman

Bookmark and Share
Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam! Blogging Pending Dulu Teman postingan kali ini Saya hanya ingin share seputar aktifitas yang ingin Saya prioritaskan, tapi sedikit dan tidak transparan cukup tahu saja bahwasannya kegiatan blogging akan terjadi penundaan. Sebenarnya sedikit was-was juga karena kegiatan blogging ini merupakan penentu agar Optimasi Alexa tetap terjaga namun apalah daya Saya karena aktifitas off line mengharuskan Saya untuk berhenti sejenak mengingat jadwalnya sangatlah padat jadi keputusan inipun Saya ambil. Tapi ada cacatan penting disini, blogging disini yang Saya maksud adalah blogging yang manfaat, jadi kalopun ada artikel yang terposting isinya tidak begitu manfaat seperti halnya postingan pada hari ini singkat, cepat dan terburu-buru. hehe. Sudah pernah Saya katakan juga Sempatkan Menulis Walau Sedikit, postingan ini mungkin bisa jadi gambaran bagi Anda yang sama-sama digandrungi kesibukan didunia nyata.

Tidak Akan Lupa

Insya Allah jika waktu masih memberikan Saya kesempatan dan kehendakNya beserta dengan Saya tentu akan kembali kita bisa Berbagi Kreativitas dan Pengetahuan seputar Blogging. Dengan postingan ini juga membuktikan respek baik Saya sebelum beranjak lebih jauh untuk berhenti sejenak dengan konfirmasi ini semoga tidak hanya Alexa, pengunjung tidak akan turun drastis.

Harapan Saya diselah-diselah kesempatan yang sangat terbatas ini Saya ingin MINTA RESTU dan DO'A kepada teman-teman semua semoga aktifitas ala nyata yang hendak Saya kerjakan dapat cepat terselesaikan dengan baik, dengan begitu Saya bisa kembali melakukan kegiatan blogging seperti semula dan berkala. DO'Akan Saya teman-teman... Salam blogger!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger