Aksesoris Engsel Pintu Mobil Vertikal

Bookmark and Share



Memiliki mobil idaman memang khayalan semua orang, punya mobil sedan yang bukaan pintunya bisa terbuka ke atas tentunya menambah ketertarikan terhadap mobil yang anda tunggangi bukaan pintu tersebut bernama scissor door. Scissor door merupakan pintu mobil dengan konsep membuka ke atas, bukan ke samping seperti mobil pada umumnya. Konsep scissor door dapat dengan mudah dijumpai pada mobil-mobil besutan Lamborghini, pabrikan mobil asal Italia. Namun, pada mobil-mobil produksinya, Lamborghini membuat scissor door sebagai standarnya dan bukan sebagai aksesoris mobil yang sifatnya opsional.


Menurut sumber yang kami terima, konsep scissor door pertama kali muncul pada mobil konsep Carabo, hasil karya pabrikan mobil asal Italia, Alfa Romeo. Alfa Romeo merancang konsep pintu ini berdasarkan 2 alasan. Alasan pertama yakni untuk memudahkan pengemudi dan penumpang untuk keluar-masuk mobil. Sedangkan, alasan yang kedua adalah untuk membuat mobil besutan mereka tampil lebih gaya dibandingkan mobil lainnya, yang notabene sangat berpotensi meningkatkan penjualan.

Keren bukan ?, bila anda tertarik memasangkan scissor door sebagai aksesoris pada mobil anda, hal ini dapat dilakukan dengan cukup mudah dan tidak menelan biaya yang terlalu besar, hanya dengan sedikit sentuhan aksesoris tersebut maka mobil anda akan terlihat keren, temukan info menarik tentang sewa mobil malang


Temukan artikel terkait: Menggunakan Lampu Projector Headlights

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar