5 Tips Cara Membantu Teman Yang Sedang Putus Cinta

Bookmark and Share
5 Tips Cara Membantu Teman Yang Sedang Putus Cinta - Kali ini Nesya akan Share 5 Tips Cara Membantu Teman Yang Sedang Putus Cinta dengan Benar. Tentunya seorang teman yang baik tidak akan membiarkan teman terdekatnya hancur hanya karena patah hati. Berikut 5 Tips Cara Membantu Teman Yang Sedang Putus Cinta yang akan CariInfo-nesya.blogspot.com share untuk sobat semua.

5 Tips Cara Membantu Teman Yang Sedang Putus Cinta

5 Tips Cara Membantu Teman Yang Sedang Putus Cinta

5 Cara Membantu Teman Yang Sedang Putus Cinta :
  1. Beri Sedikit Waktu, Berikan waktu sebentar untuk teman yang sedang sakit hati untuk merenungkan dan memikirkan ulang apa yang sedang menimpanya.
  2. Hindarkan Dya untuk Bertindak Ceroboh, Jangan perbolehkan Menato tubuhnya, atau Berhubungan dengan lawan jenis yang sembarangan.
  3. Ajak Berkumpul, Ajaklah dya berkumpul dan melepas kesedihan dengan cara bergabung dan bersenang-senang dengan teman-teman lainnya. Sehingga nantinya secara tidak sadar teman yang patah hati akan melupakan sejenak rasa sakitnya.
  4. Jangan Memberikan Saran atau Kalimat Klise, Berikan Nasihat ketika ia memintanya dan jangan berikan kalimat klise seperti " Masih Banyak Wanita/Pria Lain / Kalian Memang tidak ditakdirkan bersama / Cinta sejati pasti ada jalannya".
  5. Hindari Perjodohan, Jangan mencoba menjodohkan sahabat Anda ketika teman Anda masih dilanda putus cinta, Karena hal itu hanya akan membuat dya melampiaskan kepada orang lain dan tidak akan menyembuhkan sakit hatinya.
Silahkan simak juga 3 Tips Aman + Nyaman Berteman Dengan Mantan Pacar. Sekian informasi tentang 5 Tips Cara Membantu Teman Yang Sedang Putus Cinta, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar