Sifat sifat Wanita Yang di Benci Pria

Bookmark and Share
Sifat sifat Wanita Yang di Benci Pria
Sifat sifat Wanita Yang di Benci Pria
Menurut sumber yang saya dapat dari sana sini, berikut sifat wanita yang layak dipertimbangkan untuk dirubah.Sebab tidak jarang sifat sifat wanita berikut ini bisa menjadi salah satu faktor terjadinya keretakan suatu hubungaan asmara .


5 sifat wanita yang bisa bikin pria Jutek sbb:


1. MATERIALISTIS
Salah satu sifat klise dari para wanita dan sulit dipungkiri.Karena pada umumnya wanita pasti mencari pasangan yang sudah mapan dan matang. Karena mereka mengakui bahwa merawat kecantikan itu tidak murah biayanya.Coba lihat wanita pasangan dari pria kaya,pasti lebih tampak cantik dengan makep dan perhiasan yang wah.
Tapi seperti yang dilansir Playboy.Menurut survey yang dilakukan mereka, Don Juan dan orang orang superkaya diluar sono berpendapat, bahwa mereka ingin dicintai secara tulus dari hati, bukan dicintai karena materi.

2. SUKA MEMBANDING-BANDINGKAN DENGAN PRIA LAIN
Nah sifat yang satu ini bisa memicu emosi kaum pria.Tahukah kamu kalau lelaki itu 80% dibangun dari sikap Kebanggaan akan menjadi dirinya. Itulah kenapa mereka merasa di tendang jika terus dibanding bandingkan dengan orang lain yang kamu idolakan. Lelaki akan merasa dipecundangi jika kenyataannya memang dia kalah bergengsinya dibandingkan dengan seseorang yang Kamu bandingkan dengan dia.

3. POSSESSIVE
Tidak cuma wanita saja sih yang bisa posesiv, lelaki pun juga bisa. Tapi pada kenyataanya lelaki akan sangat terganggu dengan sifat yang seperti ini.Mereka akan merasa sangat terganggu jika kamu selalu mengekangnya. Seperti Melarang mereka bermain atau menyalurkan hobinya.
Jika kamu merasa tidak suka dengan hobi dia, janganlah sekali-kali untuk melarangnya.Kalau itu positif,cukup kamu hanya mendukungnya saja.
Kesimpilannya jangan terlalu perhatian,karena jatuhnya kepada posessive.Yang lumrah lumrah saja.

4. SUKA TERSINGGUNG DAN SUKA RIBET
Gampang tersingung maksudnya disini adalah terlalu sensi sama hal-hal yang sebenarnya kecil. Mempermasalahkan hal kecil kemudian ngajak berdebat.Hindarilah memperkarakan hal kecil,debat dan hasilnya menjadi salah kaprah.Contohnya kira kira begini nih,,,,,,
Pria: Sayang, kamu cantik deh hari inii...
Wanita: ohhh jadi selama ini aku enggak cantik gitu..?!


5. LAMBAT
Misalnya Kalau lagi Dandan saking lamanya dan bisa ditinggal tidur siang. Kalau makan lamaaaaaaaaa banget,diemut-emut nggak dikunyah kunyah. kalau lagi belanja lamanya selalu meresahkan pria,seolah udah nggak ada lagi baju yang cocok untuknya sendiri.Kalau jalan pelaaan banget,kaya wanita pengantin dalam pakaian adat Jawa.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar