5 Faktor Utama Penyebab Ketombe Pada Rambut + Cara Mengatasinya

Bookmark and Share
5 Faktor Utama Penyebab Ketombe Pada Rambut + Cara Mengatasinya - Kali ini Nesya akan Share 5 Faktor Utama Penyebab Ketombe Pada Rambut + Cara Mengatasinya. Ketombe biasanya disebabkan oleh sel kulit mati berlebihan yang mengelupas. Sebelum sobat mencari tahu 3 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami + Manjur, Sebaiknya sobat ketahui terlebih dahulu 5 Faktor Utama Penyebab Ketombe Pada Rambut + Cara Mengatasinya.

5 Faktor Utama Penyebab Ketombe Pada Rambut + Cara Mengatasinya

Faktor Utama Penyebab Ketombe Pada Rambut

Faktor Penyebab Ketombe Pada Rambut + Cara Mengatasinya :
  1. Kulit Berminyak, Ketobe sebenarnya muncul akibat kulit kepala yang berlebihan minyak. Lapisan kulit yang berminyak yang menebal dan mengering akan memunculkan ketombe.
  2. Keringat, Keringat merupakan racun tubuh yang seharusnya memang kita keluarkan. Namun jika Anda tidak rajin berkeramas tentu saja keringat tersebut akan merusak rambut Anda dan memunculkan ketombe.
  3. Jamur Kulit Kepala, Jamur kulit kepala tidak dapat dihilangkan sepenuhnya, kontrollah rambut Anda agar jamur kepala tidak berlebihan dan menghasilkan ketombe.
  4. penggunaan Minyak Rambut, Seseorang yang menggunakan minyak rambut lebih berpotensi terserang ketombe. Seperti dijelaskan diatas ketombe muncul akibat kulit yang berminyak
  5. Bilasan Sampo, Bilasan shampo yang kurang bersih juga menjadi salah satu faktor penyebabnya ketobe pada rambut.
Silahkan simak juga 5 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami + Manjur. Sekian informasi tentang 5 Faktor Utama Penyebab Ketombe Pada Rambut + Cara Mengatasinya, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar