Cara Mengecilkan Perut Yang Buncit dengan Cepat dan Alami

Bookmark and Share
Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara Mengecilkan Perut Yang Buncit dengan Cepat dan Alami yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :

Cara Mengecilkan Perut Yang Buncit dengan Cepat dan Alami
Berikut Ini Adalah beberapa Tips Cara Mengecilkan Perut Yang Buncit dengan Cepat dan Alami yang insyaallah dapat bermanfaat bagi anda :
  1. Hindari makan dengan makanan yang meiliki kadar garam berlebihan Karena banyak mengkonsumsi garam dapat menambah kadar ekstra sodium dalam cairan tubuh yang memperlambat mekanisme dalam tubuh. Batasi juga makanan yang mengandung karbohidrat.
  2. Hindari pikiran Stress karena dapat meningkatkan nafsu makan yang berlebihan dan menyebabkan kita menjadi sulit tidur, untuk lebih baiknya mungkin dengan melakukan refreshing atau mencoba tidur dengan lebih awal. Dan hindarilah tidur setelah makan terutama pada malam hari, karena tidur setelah makan akan membuat perut kita menjadi semakin buncit.
  3. Olahraga dan air putih
  4. Fungsi air putih adalah untuk membersihkan organ dalam terutama saluran pencernaan kita dari berbagai racun dan penyakit. Sedangkan olahraga sangat berguna untuk pembuangan kalori atau hasil pembakaran lemak dan kita konsumsi. Olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut adalah dengan melakukan jalan santai, push up, aerobik dan olahraga lainnya.
  5. Menggunakan produk pelangsing
  6. Anda pun bisa dengan mudah mendapatkan produk pelangsing tubuh. Namun perlu diperhatikan bahwa Anda harus berhati-hati dalam memilih. Pastikan produk tersebut berasal dari sumber yang terpercaya dan terjamin keasliannya. Produk tersebut tersedia dalam krim atau suplemen. Biasanya hasil akan terlihat dalam hitungan hari saja. Fungsi produk pelangsing yakni dapat menekan nafsu makan dan dapat mempercepat turunnya berat badan
Jika Anda Masih Ragu-ragu untuk melakukan tips diatas, saya sarankan untuk membaca artikel Cara Mengecilkan Perut Yang Buncit dengan Cepat dan Alami secara jelas berikut ini :


1. Kurangi makan gorengan
Makanan yang digoreng dapat memperlambat proses pencernaan sehingga membuat lemak menumpuk di dalam tubuh. Salah satu cara mengecilkan perut buncil, sebaiknya anda konsumsi lemak baik yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA).
"Asam lemak ini bekerja melawan lemak visceral abdominal (lemak perut). Beberapa sumber dari asam lemak tak jenuh tunggal adalah minyak zaitun, minyak biji rami, minyak canola, minyak kedelai, kacang-kacangan dan biji-bijian seperti kenari, kacang pinus, biji labu dan biji bunga matahari, zaitun, alpukat dan dark chocolate".
2. Kurangi makanan kabohidrat sederhana
Karbohidrat sederhana dalam makanan dapat dikonversi menjadi lemak sangat cepat oleh tubuh. Jadi kurangilah porsi nasi, roti putih, pasta, dan makanan lain yang mengandung banyak karbohidrat sederhana. Sebagai pengganti makanan tersebut sebagai upaya mengecilkan perut buncit ini, direkomendasikan untuk konsumsi roti gandum utuh dan pasta gandum dengan karbohidrat kompleks.

3. Kurangi makan garam atau sodium
Garam, bumbu asin dan makanan olahan memiliki kandungan natrium yang tinggi. Asupan makanan asin dalam jumlah yang lebih besar bisa memicu terjadinya perut membuncit, karena garam dapat menarik air dalam jumlah besar sehingga menyebabkan retensi air.

4. Minum kopi dan teh hijau
Kopi mengandung kafein yang dapat meningkatkan laju metabolisme hingga hampir 10% dan membantu membakar kalori lebih banyak. Begitu halnya dengan teh hijau yang dapat mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

5. Rajin push-up
Latihan resistensi seperti push up dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh serta meningkatkan kekuatan otot. Sehingga sangat baik buat usaha kita untuk mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami
"Peneliti Rush University Medical Center dalam studi 2009 yang dipublikasikan dalam jurnal Obesitas, menemukan korelasi antara tingkat testosteron yang rendah dan berfluktuasi pada wanita menopause dapat mengakumulasi lemak visceral, yaitu lemak yang menumpuk di dalam dan sekitar organ vital di dekat pinggang, yang juga menyebabkan perut buncit. Menjadikan latihan push up untuk meningkatkan testosteron dapat membantu menjaga lemak di perut Anda".
6. Bermain Hula hoop
Olahraga dengan menggunakan hula hoop yang dilakukan bisa membakar 100 kalori dalam waktu 10 menit dengan melakukan gerakan memutar yang setara dengan berjalan pada kecepatan sedang. Selain itu gerakan ini juga memberikan olahraga atau penekanan pada otot-otot perut, serta bisa mengurangi timbulnya nyeri punggung dan cedera.

NB : Manfaat lain yang bisa didapatkan dari olahraga hula hoop ini adalah bisa membuat perut tetap rata dan membantu membentuk perut six pack yang banyak didambakan orang.

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara Mengecilkan Perut Yang Buncit dengan Cepat dan Alami tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

Sumber : setyawan blog dot blog spot dot com & meme beauty shop dot com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar