4 Cara Bercinta Yang Benar Saat Hamil

Bookmark and Share
Cara Seks Yang Aman Saat Hamil – Taukan anda cara seks yang benar saat istri hamil, jika kalian ada yang belum tau tau kali ini saya akan berbagi cara seks yang aman saat hamil. Kebanyakan orang pasti bertanya – tanya, bolehkan kita melakukan hubungan intim dengan istri kita di saat istri kita sedang hamil? Melakukan hubungan intim dengan istri kita disaat istri kita sebenarnya boleh tapi semua itu ada caranya atau tips melakukan hubungan intim saat hamil.
Waktu hamil tidak harus berarti berhenti berhubungan seks. Pasangan suami-istri masih dapat melakukan hubungan seks, kecuali jika ada alasan medis dan atas saran dari dokter untuk tidak melakukannya. Beberapa pakar kesehatan menegaskan, pada kehamilan muda usia tiga bulan atau trimester pertama, pasutri masih harus waspada dan sebaiknya tidak melakukan hubungan intim dulu.
Hal ini berlandaskan pada alasan karena tiga bulan pertama merupakan masa rawan karena janin mulai terbentuk. Kalau terkena benturan sedikit, janin rawan keguguran. Namun demikian, berhubungan seks saat hamil tidaklah membahayakan bila dilakukan dengan sangat hati-hati. Bahkan beberapa pakar kandungan mengatakan, melakukan hubungan intim sangat dianjurkan untuk memperlancar proses persalinan.
Apabila Anda dan pasangan sering berkonsultasi dengan dokter kandungan, maka Anda berdua bisa menanyakan ragam posisi dan gaya bercinta yang aman dan tidak menimbulkan risiko terhadap perkembangan janin.
Anda pasti akan disarankan mengubah posisi bercinta saat pasangan Anda memasuki usia kehamilan dua atau tiga bulan.
Begitu pun dengan usia kehamilan empat bulan, Anda tidak dianjurkan berhubungan seks dengan posisi Anda berada di atas tubuh pasangan Anda karena ini akan menimbulkan tekanan pada kehamilannya.
Intimate Missionary
Posisi ini paling cocok dilakukan pada usia kehamilan 1-3 bulan.
Cowgirl
lebih aman dilakukan saat pasangan memasuki usia kehamilan 4-6 bulan. Kali ini pasangan perempuanlah yang lebih berperan dalam berhubungan seks, karena pasangan perempuan berada di atas tubuh pasangannya.
Have a Seat
Jika ingin mendapatkan variasi seks yang berbeda, pasangan suami-istri bisa bereksperimen dengan posisi have a seat, yakni masing-masing pasangan bisa berhubungan seks di atas kursi.
Leap Frog
Nah, untuk usia kehamilan tujuh sampai sembilan bulan, pasangan suami-istri bisa mencoba melakukan posisi bercinta leap frog. Posisi ini sama seperti doggy style, tetapi sudah ada sedikit variasi.
Itulah cara seks yang aman saat istri hamil yang saya ketahui dari berbagai sumber, semoga tips seks yang benar saat hamil di atas dapat bermanfaat buat kalian semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger