5 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat + Mudah

Bookmark and Share
5 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat + Mudah - Kali ini Nesya akan Share 5 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat + Mudah. Rasa gatal di kepala yang diakibatkan oleh kutu rambut seringkali membuat kita jengkel dan rasanya ingin mengunduli rambut sendiri. Untuk Sobat yang mengalami hal tersebut, Boleh coba Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cara Alami yaitu dengan menyimak 5 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat + Mudah.

5 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat + Mudah

Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Mudah :
  1. Sisir Serit, Metode tersebut masih sering digunakan untuk menghilangkan telur dan kutu rambut. Namun diperlukan keterampilan khusus untuk menggunakan sisir tersebut agar kutu dan telurnya dapat terangkat. 
  2. Bawang Merah, Bawang merah dipercaya mampu menghilangkan kutu rambut. Usapkan bawang merah dibagian kulit kepala dan pijat dengan perlahan, diamkan hingga beberapa menit dan lakukan pembilasan hingga benar-benar bersih.
  3. Cuka Apel, Metode Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cuka memang sudah banyak diketahui. Untuk Campurkan yang benar yaitu 2 sendok cuka apel dengan 6 sendok teh air lalu usapkan keseluruh kulit kepala dan biarkan hingga 2 jam lalu bilas dengan bersih.
  4. Minyak Tea Tree, Gunakan Minyak tersebut di kulit kepala. Caranya hampir sama dengan penggunaan cuka apel.
  5. Almond, Campurkan Almond dengan lemon hingga menjadi pasta  lalu oleskan di kulit kepala hingga merata selama 1 sampai 2 jam dan cuci hingga bersih rambut dan kulit kepala.
Silahkan simak juga 3 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami + Manjur. Sekian informasi tentang 5 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat + Mudah, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar