4 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Bahan Alami

Bookmark and Share
4 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Bahan Alami - Kali ini Nesya akan Share 4 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Bahan Alami. Untuk Sobat yang ingin mengetahui cara ataupun bahan alami untuk menghilangkan bekas luka bakar baik di wajah, tangan ataupun pada bagian kaki yang sering disebabkan oleh knalpot silahkan simak 4 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Bahan Alami.

4 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar
  
Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Bakar :
  1. Madu, Madu yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit tentunya juga bermanfaat untuk menghilangkan ataupun menyamarkan bekas luka bakar.
  2. Kencur, Rempah-rempah tersebut ternyata juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka bakar dan untuk hasil yang maksimal campurkan kencur dengan beras yang sudah direndam dalam air dan ditumbuk bersama kencur lalu oleskan kebagian yang luka.
  3. Es Batu, Es batu dapat menghambat pengelupasan kulit karena es batu dapat menurunkan suhu ketika sedang mengalami luka bakar.
  4. Buah Pepaya, Pepaya selain bermanfaat untuk dikonsumsi ternyata baik juga untuk digunakan sebagai penghalus kulit. Kandungan di dalam buah pepaya dapat menghilangkan sel kulit mati yang masih menempel pada kulit.
Silahkan simak juga 3 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami + Manjur. Sekian informasi tentang 4 Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Bahan Alami, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar