5 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami + Manjur

Bookmark and Share
5 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami + Manjur - Kali ini Nesya akan Share 5 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami + Manjur. Kotoran yang menyumbat pori-pori kulit pada hidung akan menghasilkan komedo.

5 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami + Manjur

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami

Cara Tradisional Menghilangkan Komedo :
  1. Bersihkan kulit hidung dengan Air hangat terlebih dahulu, agar pori-pori kulit hidung membesar dan mudah untuk dibersihkan.
  2. Penguapan wajah merupakan cara paling alami untuk menghilangkan komedo yang membandel, Gunakan uap air yang mendidih.
  3. Gunakan masker Alami seperti masker jeruk nipis yang dicampur dengan minyak almond dan gliserin. Usapkan pada wajah selama 20 menit untuk hasil yang maksimal.
  4. Cara lain yaitu dengan cara melembabkan kulit wajah dengan cara menempelkan kain basah hangat setiap malam selama 10 hingga 15 menit. Penempelan kain basah tersebut akan membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah dan hidung.
  5. Jika Anda lebih senang dengan penggunaan masker, bersihkan wajah Anda dengan air dingin jika sudah selesai memakai masker wajah Alami. Hal tersebut bertujuan untuk menutup ataupun mengecilkan kembali pori-pori wajah agar kotoran tidak mudah masuk kembali.
Silahkan simak juga 5 Cara Menghilangkan Jerawat + Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat. Sekian informasi tentang 5 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami + Manjur, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar