5 Hal Yang Bisa Membuat Putus Cinta

Bookmark and Share
5 Hal Yang Bisa Membuat Putus Cinta
5 Hal Yang Bisa Membuat Putus Cinta
Semua hal yang ada didunia ini ada selalu berpasangan.Ada senang ada sedih,ada cinta ada benci dan ada sambung ada juga putus.Jadi jangan terus bersedih jika cinta yang pernah tersambung akhirnya putus.Perpisahan adalah hal yang lumrah terjadi dalam suatu hubungan.Yang penting selalu berusaha agar hubungan anda selalu terjaga,sampai menikah,punya anak .Hanya kematian yang bisa memisahkan Kalian....
Omomg omong kenapa suatu hubungan cinta bisa putus dan berakhir dengan perpisahan?..

Ini ada 5 Hal Yang Bisa Membuat Putus Cinta dan berakhir dengan perpisahan:


1. Tidak Lagi Cocok
Mungkin saat pertama kali menjalin hubungan pacaran berjanji akan menerima kekurangan satu sama lain.Namun seiring berjalannya waktu,ternyata  perbedaan tersebut seakan-akan membuat kita menderita.Apa lagi disaat akan menjalin hubungan kepada yang lebih serius,hal tersebut menjadi pertimbangan untuk diteruskan atau disudahi.

2. Kehadiran Orang Ketiga
Hal inilah yang paling bikin emosional ,orang-orang yang menghianati pasangannya beranggapan bahwa hati seseorang yang disakiti adalah mainan,pasangan yang telah memberikan kepercayaan sudah diingkari. Walaupun tidak 100%,hal ini paling sering membuat berakhirnya suatu hubungan seketika.

3. Terpisah Jarak
Mungkin hanya sedikit sekali pasangan yang mampu menjalani cinta jarak jauh.Manusia adalah  mahluk sosial jadi sangat sulit untuk menjalin suatu hubungan hanya dengan mengandalkan sarana komunikasi.Selain itu,kebanyakan orang mudah tertarik dengan seseorang lawan jenis yang sering dijumpai setiap saat "CinLok" .Hanya komitmen yang kuat yang bisa mempertahankan hubungan cinta seperti ini..

4. Tak ada lagi Ketertarikan Fisik
Pernahkah mendengar pepatah "Rumput Tetangga Lebih Subur".Jika Yang muncul pada diri kita saat pertama kali tertarik kepada lawan jenis adalah  nafsu, nafsu ingin memiliki, sebuah rasa egoisme. Cinta yang berlandaskan hanya kepada ketertarikan fisik belaka maka akan cepat berakhir.

5. Tak Lagi Sepaham
Merasa sudah tidak lagi sepaham  juga merupakan faktor yang paling sering mengakibatkan berakhirnya suatu hubungan.Saat pertama masa berpacaran,banyak cerita yang terlalu diumbar kepada pasangan,jalan menuju kebahagiaan.. Namun ketika beranjak kepada hubungan yang lebih serius dan dia mempertanyakan janji-janji tersebut, seribu satu alasan akan muncul untuk menentangnya. Kalau sudah begini silahkan sudahi saja hubungan itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar