Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wajah, Kulit dan Rambut

Bookmark and Share
Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wajah, Kulit dan Rambut - Mamfaat atau khasiat minyak zaitun untuk menjaga kecantikan wajah pada wanita sudah terkenal sedari dulu. Penelitianpun telah membuktikan bahwa tumbuhan ini memiliki manfaat yang sangat banyak, tidak heran berbagai kosmetik untuk kecantikan banyak yang menggunakan minyak zaitun sebagai campuran produk kecantikan mereka.

Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wajah, Kulit dan Rambut

Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wajah, Kulit dan Rambut

Banyak sekali khasiat atau manfaat dari minyak zaitun untuk kecantikan, hal ini didasari karena banyaknya kandungan vitamin, seperti vitamin A, B1, B2, C, D, E, K, dan zat besi. Berikut ini beberapa Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wajah, Kulit dan Rambut

Khasiat minyak zaitun untuk penyubur rambutMinyak zaitun dipercaya mampu menyuburkan rambut, sehingga membuat rambut menjadi tampak hitam dan lebat. Cara menggunakannya adalah : campurkan minyak zaitun dan sampo yang biasa anda pakai sehari-hari. Setelah di usap-usap hingga berbusa, bilaslah hingga bersih.

Manfaat minyak zaitun untuk untuk kecantikan wajah
Minyak zaitun juga dipercaya mampu melembabkan kulit kering dan berkeriput. Minyak Zaitun mengandung zat linoleic acid yang sangat baik untuk pelembab kulit karena mampu menjaga air menguap. Berkat kelembapan tersebut, elastisitas kulit akan terjaga sehingga meminimalisir munculnya keriput dini.

Caranya menggunakannya sangat mudah, oleskan minyak zaitun ke bagian wajah anda setiap malam dan tunggu selama 10 menit. Sembari menunggu, berilah sedikit pijatan untuk mengendorkan otot wajah yang tegang. Anda juga dapat mencampurkan minyak zaitun dengan bahan lain seperti alpukat dan madu.


Khasiat minyak zaitun untuk membersihkan wajahKhasiat minyak zaitun lainnya adalah dapat digunakan untuk membersihkan wajah. Selain dapat digunakan sebagai pelembab wajah, ternyata minyak zaitun juga dapat digunakan untuk membersihkan sisa-sisa make up. Caranya seperti menggunakan toner, cukup oleskan minyak zaitun ke kapas dan usap-usapkan ke wajah anda hingga sisa make up atau debu dirasa bersih.

Manfaat minyak zaitun sebagai lulur
Menggunakan lulur minyak zaitun akan membuat kulit tampak lebih lembut dan lembab, serta sel-sel kulit mati akan terkelupas. Caranya : campurkan minyak zaitun, garam, dan gula dan gunakan sebagai lulur.

Selain itu Minyak zaitun juga berkhasiat mengencangkan payudara, menguatkan kuku, dan mengurasi kulit yang menebal pada telapak kaki.

Demikian tentang Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wajah, Kulit dan Rambut

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar