5 Cara Mengatasi Tawuran Antar Pelajar + Wajib Diajarkan

Bookmark and Share
5 Cara Mengatasi Tawuran Antar Pelajar + Wajib Diajarkan - Kali ini Nesya akan Share 5 Cara Mengatasi Tawuran Antar Pelajar + Wajib Diajarkan. Tawuran antar pelajar baru-baru ini telah banyak merenggut korban jiwa. Banyak sekali alasan mengapa tawuran antar pelajar terjadi diantaranya karena emosi yang masih sangat labil dan salahnya penerapan solidaritas antar teman.

5 Cara Mengatasi Tawuran Antar Pelajar + Wajib Diajarkan
 
Cara Mengatasi Tawuran Antar Pelajar

Cara Mencegah Tawuran Antar Pelajar :
  1. Para Siswa wajib diajarkan dan memahami bahwa semua permasalahan tidak akan selesai jika penyelesaiannya dengan menggunakan kekerasan.
  2. Lakukan komunikasi dan pendekatan secara khusus kepada para pelajar untuk mengajarkan cinta kasih.
  3. Pengajaran ilmu beladiri yang mempunyai prinsip penggunaan untuk menyelamatkan orang dan bukan untuk menyakiti orang lain.
  4. Ajarkan ilmu sosial Budaya, ilmu sosial budaya sangat bermanfaat untuk pelajar khususnya, yaitu agar tidak salah menempatkan diri di lingkungan masyarakat.
  5. Tindakan kekerasan pasti akan menular, Pihak yang berwenang haruslah tegas memberikan sanksi untuk pelaku tindak kekerasan.
Silahkan simak juga Kumpulan Kata Kata Mutiara Indah Terbaru 2012 + Menyentuh Hati. Sekian informasi tentang 5 Cara Mengatasi Tawuran Antar Pelajar + Wajib Diajarkan, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar