Aktifkan Mode Private Pada Browser Firefox

Bookmark and Share
Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Aktifkan Mode Private Pada Browser Firefox merupakan Trik Dan Tips untuk kegiatan Internet agar aman dan nyaman. Mengapa Saya katakan aman? arti Private sendiri mungkin sudah jelas ya yaitu pribadi dengan mengaktifkan mode private pada browser berarti peduli dengan keselamatan Anda sendiri terkait data-data pribadi yang tersimpan dikomputer, seperti file penting bisnis, musik, video dll karena apabila komputer sudah konek dengan Internet yang sifatnya global tidak sedikit aktifitas online itu digunakan sebagai ajang permainan lo, jahil, iseng dan lain sebagainya. Penyebar malware ada, penyebar program-program jahat banyak, oleh karenanya penting bagi Anda untuk segera mengaktifkan mode yang ada pada firefox dalam kasus ini jelas adalah untuk menghindari segala aktifitas liar tersebut yang ada di Internet.

Aktifkan Mode Private Pada Browser Firefox
Ada 2 opsi untuk Mengaktifkan Mode Private Firefox yang ingin Saya bagi untuk Anda cara cepat atau sedikit lambat tinggal pilih sesuai kebutuhan atau keinginan Anda, berikut adalah caranya Opsi 1.

1. Cari menu Tool pada browser > Start Private Browsing (Ctrl+Shift+P) lihat gambar

Aktifkan Mode Private Pada Browser Firefox 1
2. Centang "Do not this message again" jika tidak ingin pesang yang sama tampil ketika melakukan pengaturan yang sama, lalu tekan tombol Start Private Browsing lihat gambar

Aktifkan Mode Private Pada Browser Firefox 2
 3. Setelah itu Anda akan diperlihatkan halaman browsing firefox yang berbeda tambahan text address bar (Private Browsing) akan tampil, jika itu terjadi berarti kondisi browser firefox ada sudah safe lihat gambar

Aktifkan Mode Private Pada Browser Firefox 3

Cara diatas adalah dilakukan untuk mempermudah Anda ketika hendak kembali kebentuk semula yaitu mode tidak aman saran Saya jangan digunakan, dengan kembali memilih Tools > Stop Private Browsing lihat gambar.
Aktifkan Mode Private Pada Browser Firefox 4
Adapun untuk opsi ke 2 ini yang Saya gunakan ketika browsing, karena tidak harus waswas  apakah opsi pertama tadi masih aktif atau tidak dengan cara ini Saya menggunakan cara selalu private, berikut adalah caranya.

Pilih Tools > Options > Privacy > lihat pada bagian box History > pilih Use custom setting for history > Centang "Always use private browsing history" lalu OK - done.

Aktifkan Mode Private Pada Browser Firefox 5
Aktifkan Mode Private Pada Browser Firefox 6
Ok sekiranya dengan postingan diatas dapat membantu dan menciptakan apl browser firefox Anda aman dan nyaman selamat berselancar! terima kasih wassalam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar