Ini dia Theme Song Skyfall dari Adele untuk James Bond Terbaru

Bookmark and Share

Beberapa waktu lalu Adele dipilih sebagai pengisi Theme Song seri James Bond terbaru yaitu Skyfall. Awalnya Adele sendiri sempat ogah-ogahan untuk membuat Theme Song Skyfall ini, tapi setelah membaca sedikit skrip tentang filmnya entah kenapa pemenang Grammy Award ini langsung merubah pikiran. Dengan bantuan Paul Epworth sebagai produser lagu ini, akhirnya Adele berhasil merampungkan Theme Song Skyfall yang banyak ditunggu oleh para penggemar serial James Bond. Seperti apakah theme songnya silahkan anda lihat langsung pada video dibawah ini.

Can't Open? Visit Here

Adele sendiri sempat mengakui agak kesulitan pada awalnya membuat Theme Song Skyfall ini, namun berkat bantuan Paul Epworth yang memang sangat kreatif akhirnya lagu ini pun tiba-tiba rampung dibuat dan tentunya dengan kualitas membanggakan ala Adele sesuai dengan yang anda dengar pada video diatas.

Seusai peluncuran resmi lagu Theme Song James Bond Skyfall ini, Adele bahkan secara terang-terangan menyatakan bahwa dirinya saat tua nanti akan mengatakan bahwa dia masuk sebagai salah satu gadis Bond yang mengisi Theme Song-nya. Nah bagi anda yang ingin mendapatkannya, bisa langsung membelinya pada situs resmi www.adele.tv atau melakukan Pre Order di iTunes. So mana yang anda pilih?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger