Trik Bersihkan Perabot Rumah Untuk Sambut Lebaran

Bookmark and Share



Saat lebaran setiap orang pasti ingin menyambutnya dengan segala sesuatu yang baru dan bersih apalagi banyak tamu yang datang saat kerumah saat lebaran pastinya malu bila perabot rumah anda terlihat masih kotor, berikut ada beberapa tips memberihkan perabot rumah anda dalam waktu singkat:

1. Gunakan Vacuum Cleaner
Vacuum cleaner akan membantu Anda memberihkan rumah dari debu dan rambut rontok dengan cepat. Dengan alat ini Anda tidak perlu membuang banyak tenaga untuk membersihkan lantai atau perabotan rumah lainnya.

2. Utamakan untuk Bersihkan Bagian yang Gelap
Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan setiap sudut rumah, maka pastikan bersihkan bagian tergelap terlebih dahulu. Debu pada perabotan rumah yang berwarna gelap, seperti furniture dari bahan kayu berwarna kehitaman akan sangat terlihat. Berbeda dengan perabotan berwarna terang.

3. Sediakan Lilin Beraroma atau Bunga
Nyalakan beberapa lilin beraroma lembut untuk menyambut tamu. Wewangian yang juga berfungsi sebagai aksesori ini dapat menyiratkan imej bahwa Anda adalah orang yang apik dalam menata rumah. Pilihlah aroma kayu manis agar lebih nyaman disiang hari. Sebagai alternatif, menaruh bunga di setiap sudut rumah juga bisa membuat suasana rumah lebih menyenangkan.

4. Simpan Barang yang Tidak Pada Tempatnya
Kumpulkan barang-barang yang membuat kotor seperti koran yang telah menumpuk berhari-hari atau mainan si kecil ketempat yang tidak terlihat tamu. Karena barang-barang itu hanya akan membuat rumah Anda terlihat berantakan. Pastikan kamar mandi terjaga kebersihannya dari handuk yang menggantung dan baju kotor.

Demikian tipanya dalam membersihkan perabot rumah anda untuk sambut lebaran semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang cuci sofa

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar