Tips Memilih Properti di Jakarta

Bookmark and Share

Jual Beli Rumah - Anda bingung menentukan kapan waktu yang tepat untuk membeli rumah? Pertimbangan apa yang perlu dipikirkan, terutama bagi Anda yang baru pertama merencanakan untuk membeli tempat tinggal?

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2012/07/05/40D03467-9E89-4F54-A7D2-7DD4E3822FDD.jpg

- Lebih cepat lebih baik, karena sekarang harga properti susah ditebak dan cenderung naik terus setiap tahun. Kenaikan harga properti rata-rata bisa mencapai 15 persen per tahun. Sedangkan jumlah pasokan tidak dapat mengimbangi kenaikan jumlah permintaan.

- Jarak & Lokasi, Pertimbangan utama adalah jarak ke tempat kerja. Sebab, semakin lama transportasi akan semakin sulit dan mahal, apalagi di Jakarta. Keberadaan high residence seperti rumah susun, apartemen, dan kondominium mulai menjadi pilihan sebagai one stop living.

- Harga, Konsumen harus mengukur kemampuan membeli tempat tinggal dengan kondisi keuangan. Sesuaikan dengan kemampuan dan terjangkau.

- Developer, lihat track record si pengembang. Karena ini juga nanti bisa jadi pertimbangan dalam memilih sebuah hunian atau perumahan.

- Investasi, jika pembeli ingin membeli hunian sebagai bentuk investasi, ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan. Pertama, memperhatikan pertumbuhan harga tanah di calon hunian tersebut.

info Terkait: Maket Perkantoran

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar