Hisap Nutrisi Penurun Berat Badan

Bookmark and Share



Cara menurunkan berat badan adalah dengan cara menyusutkan mengurangi makanan berkalori tinggi serta mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi agar dapat menurunkan berat badan anda dan membuat metabolisme tubuh jadi lebih baik, berikut adalah nutrisi makanan yang perlu anda konsumsi:


1. Anggur : Antioksidan yang ada di dalam anggur adalah polyphenols yang berdasarkan penelitian dalam Journal of the Federation of American Societies for Experimental Biology, mampu mereduksi tumpukan lemak dalam tubuh. Bahkan dalam penelitian ini juga disebutkan, responden yang mengonsumsi anggur memiliki kadar malondialdehyde (MDA) sangat rendah. MDA adalah sisa dari makanan berlemak yang tak dapat dicerna tubuh dengan sempurna.

Dan mereka yang mengonsumsi anggur MDA-nya bisa sampai 75 persen lebih rendah dibanding yang tak mengonsumsi.

2. Vinegar atau Cuka Anggur : Menambahkan satu sendok makan cuka anggur pada salad kita setiap hari akan membuat gula dalam darah kita stabil. Ini artinya, ketika kita makan terlalu banyak karbohidrat, satu sendok cuka anggur saja sudah sangat membantu kita terlepas dari risiko diabetes.

3. Buah-buahan: Pernah berpikir mengapa kita harus makan buah setiap kali habis makan? Jawabannya adalah karena buah yang merupakan sumber serat akan membantu tubuh mencerna dan menyerap makanan kita lebih baik lagi.

Demikian tipsnya tentang nutrisi makanan yang perlu anda konsumsi selama proses menurunkan berat badan, temukan info menarik tentang body slim dieter tea

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar