Kiat Pengikisan Lemak Perut

Bookmark and Share



Lemak perut terkadang memang menjadi masalah yang membuat orang kurang pede terhadap penampilannya banyak hal yang mereka lakukan untuk mengikis lemak di perutnya namun terkadang beresiko untuk kesehatan mereka, berikut ada beberapa tips untuk anda cara mengikis lemak di perut yang baik:


1. Makanlah dengan cara mengonsumsi empat hidangan masing-masing bernilai 400 kalori setiap hari.
2. Jangan pernah membiarkan perut Anda kosong lebih dari empat jam.
3. Masukan jenis makanan yang mengandung lemak tak jenuh tunggal mono-unsaturated (MUFA) dalam menu Anda. Contoh makanan yang mengandung MUFA adalah kacang-kacangan (termasuk kacang tanah, kacang mete, kacang almond, kacang Brazil, kemiri dan pistachios) alpukat, zaitun, dan sayur-sayuran berlemak lainnya, minyak kacang, minyak zaitun dan minyak canola.
4. Ketika dalam kondisi stres, tubuh Anda akan memproduksi hormon kortisol, yang akan memicu penimbunan lemak di perut. Oleh sebab itu, belajarlah mengendalikan stres supaya program perampingan perut Anda sukses.
5. Jalinlah dan pertahankan eksitensi Anda dalam kelompok dukungan (support group) yang kuat. Carilah teman sebanyak-banyaknya untuk berdiskusi dan berbagi informasi. Anda pun dapat menemukan kelompok dukungan secara online.
6. Biasakan untuk mencatat dan mengingat apa saja yang telah Anda makan dan berapa banyak jumlahnya

Demikian pembahasannya cara mengikis lemak perut semoga bermanfaat untuk anda dalam menyusutkan lemak diperut anda, temukan info menarik tentang body slim tea


Temukan artikel terkait : Cara Ramping Tak Harus Diet

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar