Depot Air Isi Ulang, Rival Utama Perusahaan Air Minum Terbaik

Bookmark and Share


Air minum kemasan bermerk memang sehat dan berkualitas, tapi apa daya jika daya beli masyarakat banyak sekali yang tak terjangkau membelinya, Lantas apa solusinya? Ya, Depot Air Minum Isi Ulang adalah jawabannya. Di bandrol dengan harga sangat terjangkau antara 2500 hingga 3500 rupiah + ongkos kirimnya 500rupiah/ gallon, membuat air minum jenis ini sangat di gemari oleh masyarakat awam dan yang kurang mampu.



Bukan tanpa sebab mereka mengalihkan pilihannya pada Depot Air Minum isi Ulang, di teliti dan di komparasi dengan air minum kemasan bermerk saja sudah sangat jauh perbedaannya, dari mulai harganya yang berbeda hingga 3xlipat sampai service antar jemputnya yang gak bakal di dapatkan terkecuali anda berlangganan langsung dengan distributor resminya. Dewasa ini, air minum isi ulang menjadi momok tersendiri bagi pengusaha air minum kemasan bermerk, mengapa tidak? Wong dari segi harga saja sudah merusak pasaran dan menimbulkan persaingan yang kurang sehat di antara para pengusaha air minum kemasan, dengan persaingan yang kurang sehat ini tentunya ada yang di untungkan dan dirugikan.


Tapi apapun itu yang menjadi masalahnya seolah masyarakat tetap tidak mau perduli lagi dengan yang namanya air minum bersih yang layak minum, asalkan masih layak minum dan konsumsi pasti mereka beli. Sebenarnya untuk masalah selera dan kebiasaan, masyarakat Indonesia punya cara pandang yang unik dan terbuka, tentu saja karena sekalipun banyak orang yang memilih Air minum isi ulang tetapi untuk Air minum kemasan bermerk masih banyak saja pelanggannya, makanya bisa dibilang sebenarnya tak perlu risau dan dijadikan masalah, toh masing-masing punya mangsa pasarnya sendiri.


Semoga berguna

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar