Di Jepang, Mesin Fax Masih Sangat Di Gemari

Bookmark and Share


Jepang, salah satu Negara paling modern di dunia selain Amerika, Cina Dan Korea,.Mengapa tidak? Jepang adalah merupakan salah satu Negara yang paling kreatif dan inovatif jika menyangkut dengan yang namanya teknologi,.Beragam Teknologi dan inovasi mereka ciptakan dan pasarkan ke seluruh pelosok dunia, tetapi dari hal yang mengagumkan barusan..ternyata kalangan bisnis dan rumahan di jepang masih sangat mengemari mesin fax konvensional yang bisa dibilang cukup jadul jika di bandingkan dengan teknologi sejenis saat ini seperti Wireless Fax Machine pada umumnya.,bahkan banyak di antara penduduknya yang menggunakan mesin fax jenis ini sebagai salah satu alat telekomunikasi mereka selain telpon dan handphone.

Kenyataan ini sangat kontras sekali jika di bandingkan dengan di Amerika, yang dimana masyarakatnya kini hanya 10% saja yang masih menggunakan teknolgi Wireless Fax Machine dan 3% menggunakan mesin fax konvensional. Memang jika di bandingkan dari segi fungsi dan fleksibililtas, mesin fax merupakan salah satu teknologi yang cukup sederhana namun sangat berguna.


Bagi sebagian orang pun lebih cepat mengirim pesan via mesin fax, khususnya negara dengan tulisan tersendiri atau dirumah tidak memiliki printer dan computer. Tinggal ditulis dengan tangan, masukan kertas ke mesin fax, dan pesan sampai., tetapi sampai kapankah trend mesin fax ini akan bertahan??

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar