3 Kamera DSLR Terbaik Tahun Ini Dari Beragam Kategori

Bookmark and Share


Jika bicara mengenai Kamera DSLR Terbaik, berarti kita bicara tentang sebuah Kualitas..ya wajar saja namanya juga terbaik, tentunya hasil gambar yang di dapat harus yang terbaik pula. Memang untuk urusa gambar setiap orang mempunyai taste nya sendiri-sendiri, kadang si A suka ini , kadang si B suka itu..tetapi hal tersebut tentunya tidak cukup mengganggu bagi sebagian orang, toh setiap orang mempunyai standar penilaiannya sendiri-sendiri

Dan kali ini adalah 3 Kamera DSLR terbaik berdasarkan pooling para penggila fotografi di seluruh dunia dari berbagai kategori yang berhasil menyisihkan ratusan pesaing di kelas dan model yang sama. Oke cekidot :

1. Best Budget dSLR (2010)

Canon T21 adalah kamera yang paling ideal pertama yang menggunakan DSLR. Dengan kontrol yang sederhana tidak akan mengintimidasi Anda dalam waktu yang lama. Kamera ini adalah inovasi yang luar biasa dari Creative Auto Mode. Di kelas harga terjangkau, Canon T21 adalah pemenangnya.

2. Best Midrange dSLR (2009)

Nikon D300s dan Canon 7D dapat menghasilkan uang bagi Anda tapi Canon 7D dapat memberi Anda lebih dari itu. Itu karena Canon 7D dikemas dangan teknologi yang lebih baru bagi Anda yang ingin memilikinya. Fitur upper hand-video yang ada pada Canon 7D benar-benar luar biasa. Canon membuat perbedaan antara Live View dan modus video. Canon 7D adalah pemenang di kelas mid-level camera.

3. Best Expensive dSLR (2010)

Nikon D3 lebih dekat dengan dunia fotografi masa depan. Itu adalah masa saat pemotretan dalam segala kondisi pencahayaan bisa dilakukan. Nikon D3 menjadi kamera dSLR terbaik di kelas high-level camera.

tertarik memiliki satu dari ke 3 Kamera DSLR terbaik di atas?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar