Cara Melawan Pemalsuan Air Mineral

Bookmark and Share



Saat ini terkadang kita jumpai air mineral palsu yang beredar di pasaran, entah itu dari pedagang pinggir jalan atau warung kecil pinggir jalan, dan air mineral palsu tersebut sangan merugikan konsumen dalam pengkonsumsian air yang baik untuk kesehatan oleh karena itu di iklan televisi sering kita lihat setelah orang menghabiskan air mineral yang di minum lalu diremukan botolnya cara tersebut adalah Gerakan untuk menghindari pemalsuan minuman mineral yang saat ini marak beredar, oleh sebab itu setelah meminum habis air mineral yang anda minum kemasannya (botol) dimohonkan agar dirusak langsung dengan menekuk atau memotongnya.

Indonesia menjadi surga bagi pemalsuan air minum minera. Minimnya pengawasan dan tindakan tegas pemerintah membuat konsumen banyak dirugikan. Salah satunya air mineral palsu atau air mineral isi ulang.

Air, yang paling baik yaitu air yang sudah disaring (filtered) guna menghindari racun-racun dan kandungan logam dalam air keran. Hindari air yang sudah melewati proses distilasi karena mengandung asam.

Demikian pembahasannya soal mengapa kita harus merusakan botol air mineral yang kita minum semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang jual filling botol


Temukan artikel terkait: Belajar Kode Pada Kemasan Makanan dan Minuman

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar