3 Gaya Berjilbab Unik Dengan Langkah Sederhana

Bookmark and Share


Menciptakan kreasi pada jilbab memang tak bakal pernah ada matinya, seolah selalu ada saja hal baru yang di tampilkan, hal ini membuat jilbab muslimah mempunyai gaya dan trend nya sendiri di masyarakat Indonesia. Tapi yang jelas bagi anda yg muslim, bagus juga kog mengenakan jilbab sebagai penutup aurat dan pemanis fashion anda, nah berikut cara unik pakai jilbab, yang bisa anda modifikasi lagi sesuka hati anda :

http://femajalahwanita.files.wordpress.com/2010/09/cara_unik_pakai_jilbab_1.jpg?w=460&h=613

Cara Unik 1 : nampaknya ini seperti biasa cara pakai jilbab, namun yang unik adalah bentuk segitiga di depan dada yang ujung nya tidak pas tengah, dan bagian lengan kirinya sedikit terangkat.caranya adalah ambilah pada ujung kiri, lalu lebarkan sampai menutupi dada dan punggung belakang. Lalu Ujung kanan tarik ke kiri, lebarkan di depan dada, gunakan bros untuk

menambah keunikan.

http://femajalahwanita.files.wordpress.com/2010/09/cara_unik_pakai_jilbab_2.jpg?w=460&h=613

Cara Unik 2 : Nah kalau pada gambar yang ini sering kita jumpai diapakai temen-temen yan gmasih kuliah cara bikinya mudah cukep dengan ujung kiri dililit sampe habis. Pilih bros berbentuk gesper, tarik ke kanan, lilit satu kali. Lalu sisanya masukkan lagi ke dalam bros gesper dan biarkan menjuntai di depan dada.

http://femajalahwanita.files.wordpress.com/2010/09/cara_unik_pakai_jilbab_3.jpg?w=460&h=613

Cara Unik 3 : Cara yg ketiga ini hasilnya cukup lumayan dan cocok digunakan pada waktu acara resmi atau formil, kelihatan compact dan elegant look bagi wanita karir, ambil dua ujung lalu ikat ke belakang. setelah itu pilin kedua ujungnya, kemudian lingkarkan ke kepala dan temukan kedua ujung di bagian samping. terakhir ikat simpul yg ada pada bagian samping kepala.

Selamat Mencoba bekreasi dengan Jilbab Muslimah Anda

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar