Mencari Kaos Muslimah Yang Sesuai Dengan Syariah

Bookmark and Share


Kaos merupakan salah satu benda fashion yang paling digemari di seluruh dunia, tak hanya di Indonesia, di banyak Negara di luar sana Kaos pun selalu di jadikan pilihan fashion yang paling basic dan sangat di sukai. Selain nyaman, ternyata baju kaos juga menyimpan gaya dan trend nya sendiri. Tengok saja yang namanya Kaos Jangkis, Kaos U Can See, Kaos Muslimah, hingga kaos kutang..hehehhe

Berbicara tentang kaos muslimah tentunya hal ini masih menjadi trend hangat dan cukup di sukai remaja muda jaman sekarang yang ingin tampil modis namun tak menghilangkan sisi Agamis nya. Tentunya memang tak mudah memilih kaos muslimah yang sesuai dengan fashion tetapi tidak melanggar norma syariah agama. Sayangnya sekarang ini banyak sekali remaja di Indonesia yang sering melenceng dari yang namanya aturan, alias keluar dari pakem yang ada. Kaos muslimah umumnya merupakan baju kaos yang di modifikasi sedemikian rupa hingga mampu menutupi aurat si pemakai, dalam hal ini kaum hawa/wanita, tetapi lain kenyataannya dengan sekarang dimana kaos muslimah di modifikasi sedemikian rupa hingga modelnya menjadi lebih ketat dan menyatu dengan kontur tubuh wanita, tentunya hal yang satu ini bertentangan satu sama lain dengan syariat agama, dimana kaum wanita tidak boleh mengumbar kecantikan tubuh / bentuk tubuhnya di hadapan khalayak ramai secara terbuka.

Miris memang, disamping mengejar mode jaman sekarang membuat banyak aturan dalam membuat Kaos muslimah yang benar di kesampingkan demi trend semata. Tetapi jika anda termasuk orang yang punya agama dan paham syariat, tentunya hindarkanlah sebisa mungkin mode cara berpakaian muslimah jaman sekarang yang sudah beralih pada zaman modern yang cukup berkembang.

Semoga berguna

Artikel Terkait - Trend Busana Muslim Meningkat, Butik Muslimah Kebanjiran Pesanan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar