Wonder Girls Dapat Penghargaan di China

Bookmark and Share

Girlband Wonder Girls mendapat penghargaan sebagai 'Best Yearly Foreign Group' di gelaran 'China Mobile Wireless Music Award'. Penghargaan ini diberikan oleh operator seluler terbesar di China.

Dalam acara yang diselenggarakan di Beijing National Stadium, China, Jumat (24/6/2011) itu Wonder Girls juga menyanyikan hit single mereka 'Nobody' dalam bahasa Korea dan Jepang. Selain Wonder Girls, hadir pula selebriti papan atas China seperti Jay Chou, S.H.E, Jane Zhang, Bibi Chou, dan Xiao Yaxuan.

"Demam KPop sedang melanda dunia, mendapat penghargaan seperti ini di China sangat berarti bagi kami," ujar juru bicara agensi Wonder Girls, JYP Entertainment pada 10Asia, seperti dilansir Reuters, Senin (27/6/2011).

'China Mobile Wireless Music Award' adalah salah satu ajang penghargaan terbesar di China. Setiap pemenang dipilih berdasarkan voting pengguna aplikasi musik di telepon seluler. Sampai akhir 2010, tercatat 584 juta pengguna aplikasi tersebut.

Wonder Girls tampil pertama kali di panggung musik Korea pada 2007 dan menyanyikan banyak lagu yang kemudian menjadi hits seperti 'Tell Me', 'So Hot', dan 'Nobody'. Mereka kemudian hijrah ke Amerika pada 2009 dan menjadi pembuka untuk konser 'Jonas Brother'.

Saat ini mereka sedang sibuk rekaman untuk album baru di New York. Grup beranggotakan Yubin, Sunye, Yeeun, Sohee, dan Hyelim ini juga hadir dalam berbagai fashion show di New York Fashion Week dan menjadi cover di majalah Teen Vogue dan Nylon.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger