Afgan Menjadi Bintang Tamu 'APM 2011' di Singapura

Bookmark and Share

Ajang 'Anugerah Planet Muzik (AMP)' yang ke-10 akan digelar di Singapura. Dalam acara penghargaan yang melibatkan Indonesia, Singapura dan Malaysia itu Afgan jadi bintang tamu.

Ini kedua kalinya Afgan terlibat dalam acara tersebut. Sebelumnya ketika 'APM' digelar di Indonesia pada 2009 Afgan ikut menjadi bintang tamu.

Acara tersebut akan digelar di Singapore Expo's Max Pavilion pada 15 Juli 2011. Afgan rencananya akan menyanyikan dua lagu andalannya. Afgan pun melakukan persiapan spesial untuk acara yang akan tayang di empat negara tersebut.

"Sebelum tanggal 15 itu saya bilang ke manajemen untuk nggak padat banget kerjaannya. Walaupun dua lagu, itu achievement terbesar buat saya," ujar Afgan ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (28/6/2011).

Sama seperti di 'APM 2009' Afgan kembali masuk dalam nominasi Most Popular Indonesian Artiste. Beberapa musisi Indonesia lain pun ikut bersaing dalam penghargaan ini. Mereka adalah Sandhy Sondoro, Igo, Govinda, Zivilia, Wali, Andra & the Backbone, d'Masiv, Kotak, Ungu, Ari Lasso juga BCL.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger