Ismi Melinda Ganti Nama

Bookmark and Share
Alasan Hoki, Ismi Melinda Ganti Nama

Meski harus dengan konsekuensi memulai lagi karirnya dari nol, namun keinginan Ismi Melinda untuk berganti nama di dunia entertainment sangatlah besar. Menurutnya, keputusan untuk mengubah nama menjadi Sheilmy dalam mini albumnya yang terbaru adalah karena alasan hoki.

"Memang sih aku harus mulai lagi dari nol karena ganti nama ini, tapi ini sudah menjadi keputusan aku dan produser, dan lagi nama Sheilmy adalah nama depanku. Aku merasa yakin bisa lebih hoki dengan nama baru ini. Nama penyanyi Ismi kan udah ada, Melindajuga ada, sedangkan Sheilmy belum ada," ucapnya saat peluncuran mini albumnya di Bandung, Senin (27/6).

Sebuah perubahan memang telah dilakukan oleh pelantun tembang Selingkuh ini. Pun dengan mini album terbaru yang berisi 5 lagu, bertajuk IT'S ME di bawah bendera Performa Musik. Sebuah suguhan baru telah dibawakan oleh dara yang pernah bermain dalam sitkom KEJAR TAYANG di sebuah stasiun TV swasta tanah air dengan membawakan lagu yang judulnya menggunakan bahasa Korea.

Saranghaeyo, yang mempunyai arti aku cinta padamu merupakan judul lagu hits Sheilmydi album ini. Memang, demam Korean Wave telah melanda negeri ini khususnya dan Asia pada umumnya. Oleh karenanya, Sheilmy merasa senang dan bangga bisa menulis sendiri lirik di lagu ini.

"Ada 5 lagu di mini album ini. ada yang baru dan juga recycle. Dan lagu Saranghaeyo itu aku yang bikin liriknya. Aku merasa senang dan bangga bisa menyuguhkan karya aku di album mini ini. dengan single baru dan nama baru ini, aku yakin pasti lebih bisa mewarnai belantika musik tanah air," pungkasnya penuh semangat.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger