Annisa Bahar Dipanggil Polisi

Bookmark and Share

 Pedangdut Annisa Bahar memenuhi panggilan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya terkait kasus penyiraman air mineral yang dilakukannya terhadap kekasih anaknya, beberapa waktu lalu.

Annisa datang bersama tim pengacara ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/6/2011). Agenda kedatangan Annisa adalah untuk dikonfrontir dengan pihak pelapor, Agung. Namun ternyata Agung tidak datang.

"Hari ini agendanya konfrontasi dengan pihak pelapor, Agung. Namun dia tidak datang. Klien saya sudah memenuhi panggilan dari pihak berwajib, namun Agung malah tidak datang," sesal Imas SH, Kuasa hukum Annisa Bahar.

Pemilik goyang patah-patah itu mengaku kecewa atas ketidakhadiran Agung ke Polda Metro Jaya. Padahal, Annisa rela datang ke kantor polisi, meski kondisinya sedang hamil muda.

"Aku kecewa sekali karena Agung enggak datang hari ini. Sudah jauh-jauh ke sini," keluh Annisa.

Annisa berharap masalah ini dapat selesai secepatnya dan dapat diselesaikan secara damai. "Aku ingin cepat selesai. Kalau bisa malah sudahlah saya juga sudah capek.Saya takutnya stress, janinnya bisa terganggu," keluh Annisa.

Saat ini, Annisa Bahar sedang hamil dua bulan. "Sudah tujuh tahun enggak hamil, jadi wajar kalau sekarang aku hamil,” tandasnya.

Sebelumnya, Annisa Bahar dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan sangkaan melakukan tindakan tidak menyenangkan dan penganiayaan ringan kepada Agung Kurniawan. Perbuatan tidak menyenangkan tersebut terjadi saat rilis film Cewek Saweran yang dibintangi anak Annisa, Juwita  Bahar, 20 Februari 2011.

Saat itu, band tempat Agung bernaung D’Flow juga datang sebagai tamu. Annisa Bahar menyiram wajah Agung dengan air mineral karena tak suka kedekatan Agung dengan anaknya, Juwita Bahar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger