Lee Hong Punya Kekasih Lebih Tua

Bookmark and Share

Di acara MBC “Three Wheels” Lee Hong Ki F.T. Island mengungkapkan bahwa ia pernah berkencan dengan seorang gadis yang lebih tua 8 tahun dari dirinya. Saat ditanya apa kelebihannya jika berkencan dengan seseorang yang lebih tua, Hong Ki menjawab, “Ia membuat saya merasa nyaman. Ketika kami bertemu, saya sama sekali tidak merasa tertekan, ia kadang mentraktir saya, menjemput dan mengantar saya.  Pernah saya kehilangan MP3 dan esoknya ia langsung membelikan MP3 baru untuk saya"

Walaupun ada kebihannya,  Hong Ki juga menyebutkan kekurangannya. "Waktu itu saya berumur 20 tahun dan berkencan dengan seseorang yang lebih tua 8 tahun dengan cepat mengubah saya jadi orang dewasa. Semakin lama kami berkencan, saya makin merasa pentingnya bisa bergaul dengan orang-orang yang seumuran"

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger