Drama Miss Ripley Tayang Di 3 Negara

Bookmark and Share

'Miss Ripley', drama seri yang dibintangi Park Yoochun 'JYJ' akan tayang di 3 negara di luar Korea. Selain itu, pihak rumah produksi pun sudah menerima permintaan negara-negara Asia lain untuk membeli hak siar drama seri itu.

"China, Taiwan, dan Jepang sudah membeli hak siar. Tapi belum diketahui kapan drama ini akan tayang di 3 negara tersebut," ujar juru bicara 3HW yang memproduksi 'Miss Ripley' kepada 10Asia via telepon, Jumat (24/6/2011) seperti dilansir Reuters.

Sebelumnya, 3HW menyatakan akan menjual hak siar 'Miss Ripley' ke beberapa negara karena keterlibatan Yoochun dalam drama sepanjang 16 episode itu. Popularitas Yoochun memang sedang menanjak di Asia. Selain sibuk konser bersama boyband JYJ, ia juga pernah membintangi drama yang menjadi hit, 'SungKyunKwan Scandal' (2010).

Dalam drama yang tayang di stasiun televisi MBC itu, Yoochun memerankan anak dari keluarga kaya yang mewarisi sebuah resort mewah. Ia kemudian jatuh cinta pada Jang Mi Ri (diperankan oleh Lee Da Hae)

'Miss Ripley' menceritakan tentang Jang Mi Ri yang merasa bosan dengan hidupnya, dan ingin mengubahnya dengan berusaha menaikkan status sosial. Selain Yoochun dan Lee Da Hae, tampil pula Kim Seung Woo dan Kang Hye Jung. Yoochun juga ambil bagian dalam soundtrackdrama ini dengan menyanyikan lagu berjudul 'The Place I Left Empty for You'.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger