Cee Lo Green Gelandangan?

Bookmark and Share
Masa Cee Lo Green Gelandangan?

Nama Cee Lo Green mungkin baru populer sekitar tahun 2002 lalu meskipun sebenarnya rapper dan penyanyi ini sudah membangun kariernya di dunia musik sejak tahun 1995 lalu. Setelah lama malang-melintang di jalur musik Hip Hop dan namanya sudah mendunia, Cee Lo ternyata mengaku masih gelandangan. Masa sih?

Ternyata pria bernama asli Thomas DeCarlo Callaway ini bicara apa adanya. Ia memang tak punya tempat tinggal tetap. Selama ini ia selalu berpindah-pindah karena tuntutan kariernya. Jadi, selama ini Cee Lo Green memang tak pernah punya terlalu banyak barang. Semuanya ia simpan dalam tas Louis Vuitton miliknya. Meski begitu, suatu hari nanti penyanyi berusia 37 tahun ini berharap bisa tinggal di Swiss.

"Di suatu tempat di Swiss. Di sana pemandangannya indah. Sekarang sih saya tidak punya rumah. Semua barang saya ada di dalam tas Louis Vuitton ini," jelasnya seperti diberitakan Splash News. Selain mengaku tak punya tempat tinggal, Cee Lo Green juga mengaku sempat membenci dirinya sendiri walaupun sekarang ia sudah mulai bisa menerima dirinya sendiri.

"Dulu saya sempat membenci diri saya sendiri. Saya menganggap kalau diri saya ini hanya bahan tertawaan tapi sekarang saya baru menyadari kalau mungkin saya nggak imut tapi saya cantik," jelasnya lagi.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger