Mengoptimalkan Kerja PC dengan Glary Utilities Pro

Bookmark and Share
Glary Utilitas Pro menawarkan sejumlah Kekuatan yang mudah digunakan Utilities dan memperbaiki sistem, mempercepat, mempertahankan dan melindungi PC Anda. Semua peralatan Glary Utilities Pro dapat diakses melalui tampilannya yang sederhana.

Hal ini memungkinkan Anda untuk membersihkan sampah umum sistem file, dan juga registri ilegal yang masuk dan jejak Internet. Anda dapat mengatur dan menghapus browser add-ons, menganalisa penggunaan disk dan menemukan file-file duplikat. Anda juga dapat melihat dan mengatur instal ekstensi shell, mengenkripsi file Anda dari akses yang ilegal dan menggunakan, membagi file besar menjadi file kecil diatur kemudian mereka bergabung kembali.

Selain itu, Glary Utilitas termasuk pilihan untuk mengoptimalkan memori, menemukan dan memperbaiki kesalahan, atau menghapus error Windows, mengelola program-program yang dimulai pada Windows startup dan uninstall perangkat lunak. Fitur-fitur lainnya termasuk penghapusan file, menemukan sebuah Folder Empty dan banyak lagi.

Klik di bawah ini untuk mendownload Glary Utilities Pro
Download Glary Utilities Pro





Petunjuk Installasi :
* Download dan Ekstrak
* Lakukan installasi pada file : gupsetup.exe
* Setelah proses installasi selesai, gunakan file SerialKey.txt untuk mendapatkan data registrasi
* Finished

Glary Utilities PRO:
* Otomatis perawatan di latar belakang
* Optimasi, bersih dan meningkatkan kecepatan Windows Anda.
* Lindungi privasi dan keamanan.
* Blokir spyware, trojans, adware, dll
* Memperbaiki kesalahan aplikasi tertentu.
* Simple, cepat dan user friendly interface
* Banyak utilitas yang bagus

Glary Utilities PRO mampu berjalan pada berbagai versi Windows dan mendukung rilis Windows berikut: Windows 2000, XP dan Vista 32/64bit dan 32/64bit Windows 7

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger