Cara Langsing Dengan Mengatur Napas

Bookmark and Share
Berikut ini adalah cara unik dalam bernapas yang dapat membuat tubuh tampil langsing, Mana mungkin bisa? Pasti Anda akan berkata,,, Ini tak masuk akal dan hanya di buat-buat biar dapat menarik blogger saja. Anda salah kalau mengira seperti itu, akan tetapi kalau Anda tidak percaya coba Anda praktekan. Mempraktikkan teknik pernapasan yang benar dapat membantu menurunkan berat badan. Hal ini bisa terjadi apabila di imbangi antara pemikiran dan tindakan dalam pelangsingan berat badan.

Dean Oenish, MD, kepala Preventive Medicine Research Institute di California, Amerika Serikat mengatakan bahwa " stress emosi dapat membuat berat badan meningkat, karena mempercepat konversi dari kalori menjadi  lemak. Mengapa demikian? Ini dikarenakan dalam kondisi stress lebih memungkinkan untuk memilih makanan lebih banyak dan memilih makanan yang tidak sehat".
Untuk itu Anda harus mencoba bagaimana cara bernapas yang benar secara perlahan dengan teknik mengerutkan bibir. Ambil napas melalui hidung selama empat detik, diikuti hembusan napas selama delapan detik dengan posisi mengerut (seperti meniup melalui sedotan).
Lakukan ini jika kondisi marah atau kesal dan ingin melampiaskan lewat makanan. Cara ini cukup efektif lhooo,,,,, untuk  menstabilkan emosi dan mengurangi stress. Sehingga tubuh Anda tidak melar,,,

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger