Nokia Asha 303

Bookmark and Share

Nokia meluncurkan produk terbarunya Nokia Asha 303. Ponsel pintar ini mengedepankan pengalaman berbeda, sejalan upaya mereka menghubungkan sekitar 1,2 milyar penduduk dunia yang belum mampu terhubung dengan internet.

Ponsel ini memiliki akses satu tombol dalam layar utama untuk pesan, email, maupun jejaring sosial, termasuk Facebook chat dan WhatsApp. Nokia ‘Asha’ ini juga telah dilengkapi dengan aplikasi Angry Birds tanpa perlu download. Dengan layar 2,6 inci.

“Nokia Asha 303 ini merupakan inovasi terbaru dengan perangkat serta layanan yang berbeda, serba bisa bagi pengguna di Indonesia,” kata Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia di Jakarta, 24 November 2011.

Menggunakan prosesor 1GHz, mendukung 3,5G HSPA serta WiFi, membuat kecepatan akses saat pengguna terhubung ke Internet jadi lebih nyaman. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 3,2MP dan penyimpanan 32GB.Lewat Nokia Music, pengguna dapat mendownload lagu sepuasnya selama 6 bulan gratis.

Ponsel ini sendiri dibanderol berkisar di harga Rp1,470 Juta dan akan beredar di pasaran Indonesia pada pekan pertama bulan Desember. Nokia memprediksi, ponsel mobile ini akan menarik minat jutaan pengguna di Tanah Air. Nokia selalu conecting people.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger