KONSOL GAME ANDROIT SONY ERICSSON

Bookmark and Share
Talking-talking seputar game. .

hehe. . .

Sony Ericsson tengah mendesain kombinasi konsol handheld dan ponsel berbasis Android lho.

Seperti yang telah dilaporkan situs Engadget, Sony Ericsson tengah banting tulang mengembangkan platform, ekosistem, dan perangkat game baru yang akan menggunakan sistem operasi mobile Google itu.

Menurut sumber, perangkat game yang tengah dikembangkan adalah perpaduan antara ponsel Samsung Captivate dengan handheld gaming PSP Go.Dengan kata lain ini adalah perangkat gaming slider mode lansekap, dengan tombol kendali D-Pad yang menempati tempat yang biasanya diisi oleh tombol QWERTY.

nahh. ..Sebagai ponsel, slider tak perlu dibuka, gunakan saja antarmuka sentuhan di layar WGA selebar 3,7 - 4,1 inci, ckckck lebar yach. . . dan dilengkapi dengan kamera 5000 piksel hehe sama dengan 5mp. Chipsetnya pun sama seperti chipset yang digunakan pada Xperia X10 yakni Snapdragon secepat 1 GHz. wahhhh. . .

Bedanya dengan perkakas-perkakas Android lain yang sudah ada di pasaran, Sony Ericsson akan membesut platform Android 3.0 Gingerbread (kaya nama bahan pangan aja), yang kabarnya juga akan menyediakan Android Market khusus bagi aplikasi game.

Nantinya, beberapa game seperti God of war, Call of Duty: Modern Warfare, LittleBigPlanet, dan kemampuan augmented reality, diharapkan akan dapat berjalan di platform Android.

nah. . . Sony memang telah kasak-kusuk untuk mengembangkan konsol PSP ke tingkat selanjutnya, yakni agar bisa sekaligus berfungsi sebagai ponsel

nah. . .gamerz. . .PENGEEEEEEEN PUNYA GAK. . .

makanya. . rajin menabung dari sekarang yaaa ^_^

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger