Tata Cara Pendaftaran CPNS Kemenkes Online

Bookmark and Share
Tata Cara Pendaftaran CPNS Kemenkes Online

Tata Cara Pendaftaran CPNS Kemenkes Online - Cara Pendaftaran Online CPNS Kemenkes Setelah Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mempublikasikan mengenai alokasi formasi CPNS Depkes maka untuk kali ini pula Kementerian Kesehatan Republik Indonesia memberikan arahan bagaimana cara mengisi pendaftaran CPNS Online Depkes 2012 ini. Rekan-rekan serta sahabat-sahabat semuanya bisa membacanya mengenai tata cara pendaftaran online CPNS Kemenkes ini.

Tata cara pendaftaran CPNS Kemenkes 2012, Sehat Kita Semua

Pendaftaran online CPNS Kemenkes Depkes 2012 ini dimulai pada hari ini yaitu dari Tanggal 31 Juli 2012 sampai dengan tanggal 4 Oktober 2012. Karena memang cara pendaftaran CPNS kemenkes Depkes ini harus secara online. Setelah kita melakukan pendaftaran online dan mengetahui tata cara pendaftaran registrasi online CPNS Depkes 2012 maka kelengkapan persyaratan pendaftaran CPNS Kemenkes 2012 yang harus dipenuhi dapat anda kirimkan langsung ke PO BOX pada masing-masing provinsi peminatan mulai pada tanggal yang ditentukan yaitu tanggal 31 Juli 2012 sampai tanggal dan tanggal 13 Agustus 2012 , dan paling lambat harus diterima di PO BOX provinsi CPNS Depkes 2012 peminatan pukul 15.00 waktu setempat, jika lebih dari jam tersebut maka berkas lowongan tidak akan diterima.

Untuk Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2012 ini akan ditayangkan diwebsite http://www.ropeg-kemenkes.or.id tersebut atau papan pengumuman tiap-tiap propinsi pada tanggal 15 Agustus 2012. Dan jika lulus maka kartu Peserta Ujian di Provinsi Peminatan dapat diambil pada tanggal 5 รข€" 6 September 2012. Kemudian pelaksaan ujian tertulis CPNS Kemenkes 2012 akan diadakan pada tanggal 8 September 2012.

Untuk lebih jelas serta mendetail mengenai cara pendaftaran CPNS Online Depkes 2012 rekan bisa menuju link berikut ini : KLIK DI SINI



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger