Tujuan Moderasi Komentar Pada Blog

Bookmark and Share
Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam! Tujuan Moderasi Komentar Pada Blog merupakan ulasan penting yang ingin Saya bagikan mengingat pentingnya hal tersebut disini ingin Saya sampaikan terkait fungsi tersebut kembali Saya gunakan pada blog ini. Mohon maaf sebelumnya kepada Sahabat pengunjung sekalian jika dirasakan ada perbedaan fungsi pada komentar di blog sederhana Berbagi Kreativitas. Banyak Sahabat pengunjung mengatakan kurang puas atau tidak begitu menyukai dengan fungsi satu ini ketika berkomentar lantas komentarnya tidak langsung tampil pada kotak komentar yang ada, namun taukah Anda Tujuan Moderasi Itu?

Verifikasi Kata Vs Moderasi Komentar

Dua fungsi antara Verifikasi Kata dan Moderasi pada komentar kaitannya sangat erat sekali, mengangkat kembali ulasan diatas untuk Tujuan Moderasi, disini Saya ingin menambahkan hal yang keduanya itu memiliki tujuan sama namun beda fungsi. Tujuan dari moderasi komentar adalah untuk menanggalkan komentar yang dianggap spam oleh author blog, sedangkan verifikasi kata untuk menghalangi komentar Spam Robot masuk. Selain tujuan diatas masih ada tujuan lain terkait 2 kata tersebut salah satunya adalah ingin Suport Google AdSense. Yah walau kenyatannya disini sendiri belum suport tapi optimasi untuk itu terus Saya lakukan, tak ada kata menyerah untuk Saya oleh karena itu disini ingin sekali Saya menghimbau dan meminta dukungan pada pengunjung sekalian sekiranya jika ingin berkomentar sesuaikan dengan apa yang telah kita sepakati sebagai seorang Blogger bahwasannya spam adalah merusak. Jika sudah bicara soal spam sekarang ini bukan hanya robot yang kerap menyalahi akan tetapi manusia juga kerap ikut merusak, jelas Saya pikir tujuan dari Moderasi ini telah Saya paparkan. Jika ingin dibandingkan aman mana antara menggunakan Verifikasi Kata atau Moderasi pada komentar menurut Saya aman Moderasi, pasalnya jikalau ada Spam Robot masuk tetap harus melewati mata sipenulis oleh karena itu tetap bisa terkondisikan, tapi jika hanya menggunakan verfikasi kata ok Robot perusak tidak bisa masuk tapi bagaimana dengan manusia? jawabnya lewat. Promosi berlebihan, komentar apa adanya, tidak membangun sedikitpun antara kedua belah pihak adalah alasannya Saya lebih memilih Moderasi komentar untuk menanggapi masalah tersebut. Selain alasan tersebut ada alasan lain yang tidak kalah penting yakni Untuk lebih User Friendly, maksud Saya disini adalah apabila ada komentar berisikan Pertanyaan bisa segera Saya respon dan diketahui secara jelas.

Sebagai respek baik Saya postingan ini dipublik sehubungan dengan fungsi yang telah Saya berlakukan hari ini yakni hanya menggunakan Salah satu fungsi keamanan untuk menghindari Spam dan optimasi blog tetap terjaga atas perhatian dan pengertiannya Saya harapkan dan mohon untuk dimengerti sekian dan terima kasih Salam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar