Trik Dalam Membeli VGA

Bookmark and Share



VGA card adalah komponen yang cukup penting memegang peranan halam hal tampilan display komputer karena berfungsi menampilkan kualitas gambar yang baik dan bermutu berikut ini adalah ada beberapahal yang perlu anda perhatikan sebelum membeli vga card atau kartu grafis:

1. Fungsi
Sebelum sobat membeli vga cards sobat harus berfikir mau buat apa vga tersebut.. apakah untuk bermain games berat, office, atau grafis

2. VGA Cards Games
Kalau sobat ingin membeli vga cards untuk games saya sarankan untuk membeli vga cards yang mempunyai bit dan memory yang besar. semisal VGA 1GB 256 BIT GDDR 5... untuk spesifikasi tersebut sudah lumayan memadai untuk game sekarang ini.. Ooo iyaa vga di pasaran terdiri dari VGA DDR 2,3,4,5 pilihlah yang DDR 5 soalnya lebih cepat untuk pemrosesannya..

3. VGA Cards Office
Untuk VGA cards office tidak perlu mahal - mahal tidak seperti vga untuk games dan desain.. saya kira VGA berkisar antara 300 sampai 500 ribu sudah cukup untuk bidang ini.

4. ATI atau NVIDIA
VGA saat ini di dominasi oleh chipset ATI dan Nvidia. Apabila sobat menggunakan processor Intel lebih baik memilih Nvidia, sedangkan kalau sobat menggunakan processor AMD maka pilihlah vga ber-chipset ATI. Nvidia jauh lebih unggul soal tekstur gambar yang dihasilkan seperti nvidia physx.

5. Produsen
Produsen vga saat ini bermacam - macam seperti point of view, pixel view, powercolor, msi, gigabyte, his, dll saya lebih suka his, karena bentuk cooler atau pendingin sangat keren dan jauh lebih dingin di banding dengan vga produsen lain.

Demikian tipsnya dalam memilih vga yang berkualitas semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang komputer rakitan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar