Tips Sebelum Merenovasi Rumah

Bookmark and Share




Renovasi Rumah – Dalam kurun beberapa waktu rumah layaknya kendaraan diperlukan beberapa perbaikan atau istilahnya renovasi rumah, salah satu hal yg paling sering dilakukan dan dalam katagori renovasi rumah berskal minor adalah mencat ulang dinding rumah, baik itu sekedar mengubah tampilan cat rumah secara menyeluruh atau hanya sekedar membersihkan dinding rumah.

Namun apabila dalam katagori besar dalam men-renovasi rumah diperlukan perencanaan terlebih dahulu agar segala kegiatan tepat sasaran dan tidak menghabiskan duit yg banyak, berikut ini beberapa tips dalam me renovasi rumah seperti yg kami kutip dari okezone.com :

Pertama, tentusaja menyusun rencana sebelum Anda memulai renovasi.

Kedua, Masukkan biaya waktu apbaila Anda me renovasi rumah murah tanpa bantuan tukang. Apabila Anda melakukan renovasi sendiri tetapi membutuhkan waktu bertahun-tahun, mungkin hal ini tidak memiliki arti.

Ketikga, Jangan memindahkan pipa atau toilet di kamar mandi karena memakan biaya mahal. Cobalah tuk merenovasi yg ada di sekitar mereka.

Keempat, Ada harga, ada nilai. Karenanya, gunakan bahan yg berkualitas dan lekang dimakan zaman. Anda juga dapat mempertimbangkan lampu dan peralatan rumah tangga yg hemat energi, karena lemari es yg boros listrik akan meningkatkan tagihan listrik tahunan Anda.


Info Terkait:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar