Panasonic Handycam HX-WA20, Handycam Anti Air Yang Siap Tebar Pesona

Bookmark and Share

Sony boleh berbangga dengan Handycam anti air miliknya yang belum lama ini mereka launching, tetapi siapa sangka jika raksasa elektronik Panasonic ternyata ikutan gerah melihat pergerakan yang di lakukan kompetitornya tersebut. Belum lama ini usut punya usut ternyata Panasonic pun ikutan melaunching sebuah handycam teranyar besutan mereka yang di klaim mempunyai fitur serupa seperti Sony handycam Sony HDR-GW77V yang di dapuk sebagai handycam anti air terbaik saat ini.

Panasonic Handycam HX-WA20, adalah salah satu handycam terbaru dan tercanggih dari Panasonic dengan sederet spek dan fitur unggulan seperti Anti air hingga kedalaman 3 meter, bersensor 1/2.33 single MOS dan memiliki kualitas full high-definition (HD) yang super cemerlang dan halus. Camcorder HX-WA20 memiliki jangkauan pandang lensa 28mm dan display 3in, mempunyai desain Pistol Grip yang keren seperti desain yang sedang ngetrend pada umumnya.

Sayang di balik kelebihannya, ternyata Panasonic Handycam ini menyimpan beberapa kelemahan yang tidak ia miliki di banding handycam Sony HDR-GW77V terdahulu, anti airnya yang hanya bertahan hingga 3meter dan tidak adaknya fitur antiShake serta Resolusi yang agak kecil dan di tambah dengan absennya video flash lamp, membuat handycam anti air ini terlihat lebih inferior jika di bandingkan dengan handycam anti air milik Sony. Tetapi memang wajar saja jika dilihat dari segi Pricingnya sendiri handycam ini di bandrol cukup murah dibanding kompetitornya. Well apakah pricing yang tepat dapat membuat Panasonic Handycam ini bersaing secara sehat dengan para pesaingnya? Kita tunggu saja…

Artikel terkait – Samsung Handycam SMX-F50, Handycam Murah Dengan Jaminan Mutu

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger