Film Kontroversial Innocence of Muslims

Bookmark and Share
Film Kontroversial Innocence of Muslims - Blokir Film Kontroversial Innocence of Muslims Belum lama ini di YouTube telah memblokir film pendek 'Innocence of Muslims' yang merendahkan agama Islam ini dan juga merendahkan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, menegaskan, Indonesia sudah berhasil meminta Youtube untuk memblokir film 'Innocence of Muslims' itu. "Sudah berhasil diblokir sore ini, Indonesia sudah bekerja sama dengan Youtube dan sudah dilaporkan bahwa Innocence of Muslims diblokir untuk Indonesia," ujarnya saat ditemui di Hotel Sultan, Gatot Subroto, Kamis, 13 September 2012 malam.

Postingan ini adalah salah satu ajakan dari sahabat Denai Hati dalam salah satu entri nya yang bertajuk Innocence of Muslims apa tindakan anda ? yang mengajak kita semua para blogger muslim yang peduli akan Islam ini untuk terus mengkampanyekan antipati dan stop film 'Innocence of Muslims' beredar di masyarakat dan menghimbau untuk tidak menonton film penghinaan dan pelecehana terhadap Islam Agama Allah ini dan Rasulullah shallallahu a'alaihi wa sallam. Semoga pula sahabat-sahabat blogger lainnya peduli akan hal ini dan memberikan kontribusinya terhadap Agama Allah ini melalui postingan bertemakan ajakan blokir stop film 'Innocence of Muslims'.

Tolak Stop Film 'Innocence of Muslims'

Film Innocence of Muslim ini yang jelas-jelas menghina dan merendahkan agama Islam ini. Produksi film yang disutradarai oleh warga Israel keturunan AS, Sam Bacile ini, didanai 100 orang Yahudi. Film itu sendiri berisikan adegan-adegan pria yang memerankan tokoh Nabi Muhammad. Melalui video besutannya sutradara dan produser berusia 52 tahun itu juga menyebut bahwa Islam merupakan agama yang penuh dengan kebencian. Film itu menghina Nabi Muhammad, dengan menggambarkannya sebagai seorang homoseksual, pelaku pelecehan anak-anak, penyuka banyak perempuan, dan haus darah. Meski jelas-jelas menayangkan penghinaan pada ajaran agama tertentu, Bacilie justru berdalih bahwa video besutannya untuk kepentingan politik dan sama sekali tidak mengandung penghinaan terhadap agama.

Itulah salah satu dari sekian banyak makar-makar yang dilakukan oleh "musuh-musuh Allah" dan yang membenci akan Islam yang mulia ini. Akankah kita yang 'mengaku Muslim rela agama kita dilecehkan, dihina...?' Apakah keimanan kita begitu rendah sehingga kita tak berusaha membela Agama Allah ini dengan apa yang bisa kita lakukan sesuai dengan kemampuan dan apa yang bisa kita miliki. Untuk itulah saya juga mengajak sahabat-sahabat blogger untuk ikut serta membela agama Islam ini dengan turut membuat postingan tentang blokir film 'Innocence of Muslims' dan STOP penayangannya di youtube.

Agama kita mengajarkan akan toleransi terhadap agama lainnya. Islam membolehkan, bahkan menganjurkan kepada pemeluknya untuk berbuat baik dan berlaku adil kepada orang kafir, seperti membantu urusan mereka, menyambung tali silaturahim, saling membagi makanan, dan lainnya. Tapi dengan syarat, selama mereka tidak memerangi agama Allah dan tidak mengusir umat Islam dari negeri mereka.

Namun apabila orang kafir sudah berani menghina Allah, Rasul-Nya, dan ajaran Islam, memerangi kaum muslimin karena agama mereka, dan mengusirnya dari negeri mereka, maka umat Islam tidak boleh berbaik-baik dan bermuka manis kepada mereka, sebaliknya harus mengumandangkan permusuhan terhadap mereka.

Hal tersebut telah Allah firmankan dalam salah satu ayatNya yaitu : "Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangi kamu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barang siapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang dzalim." (QS. Al Mumtahanah: 8-9).

Semoga kita terketuk hatinya untuk turut mengkampanyekan blokir stop film 'Innocence of Muslims' dan juga membela agama Allah ini. Benar sekali kalimat sahabat Denai Hati kalau bukan kita umat Islam yang membela dan mempertahankan Islam..lalu siapa lagi ?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar