BUKAN KOMUNITAS

Bookmark and Share
Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam! BUKAN KOMUNITAS ini Saya publik semata-mata hanya ingin mencari titik cerah dari Pola Pikir Saya dalam menanggapi terkait tema hari ini atas renungan dan kunjungan dari komunitas yang mengatasnakan Islam. Tidak akan banyak Saya bersuara dengan kata-kata kali ini agar lebih fresh Sodara/i Ku sekalian melihat dan menanggapinya langsung ketopik saja.

Bagaimana tanggapan Anda Sodara/i seiman tentang ISLAM BUKAN KOMUNITAS?

Jawab: Yes or No
Berikan alasan Anda.

Jawaban Anda tidak akan Saya beri apa-apa sekalipun sangat baik, indah dan lain sebagainya. Tapi dari jawaban Anda Insya Allah akan membawa berkhah untuk Sodara/i kita semua dan pahala Allah. Harapan Saya hanya satu Islam tetap SATU walau kenyataannya tidak begitu, tapi fakta & Syariatnya harus begitu dan tidak ingin Islam itu semakin terpecah di Indonesia karena salah persepsi dari orang-orang ketika memahami Islam. Sekedar tambahan untuk sedikit mengulas Apa Itu Islam? dan Apa Itu Komunitas? agar ada gambaran bagi Anda yang ragu.

Islam menurut bahasa arab artinya "Berserah Diri" merupakan suatu Dīn yang memiliki arti "Aturan" atau "Sistem" kehidupan umat islam. Sedangkan Komunitas adalah kelompok sosial dari beberapa organisme, suatu kelompok yang terbentuk karena adanya sistem. Jadi bisa disimpulkan terbentuknya komunitas itu karena sistem, lalu siapa yang membentuk sistem itu jelas adalah orang-orang yang kompen dibidangnya. Untuk komunitas tentu ada yang memenej, begitupun Islam yang membedakan komunitas adalah ciptaan orang sedangkan Islam siapa yang menciptakan, aturan siapa? hanya satu jawabannya yaitu Allah Subhanahu WaTa'ala. Silahkan tanggapi dengan bijak dan semoga berbuah baik bagi kita semua khususnya Umat Islam salam!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar