3 Tips Aman + Nyaman Berteman Dengan Mantan Pacar

Bookmark and Share
3 Tips Aman + Nyaman Berteman Dengan Mantan Pacar - Kali ini Nesya akan Share 3 Tips Aman + Nyaman Berteman Dengan Mantan Pacar. Setelah hubungan tidak dapat dipertahankan tentunya tidaklah baik bila kita menjadi musuh, Namun sebaliknya menjadi seorang teman dari mantan pacar tidaklah mudah. Untuk itu kali ini CariInfo-nesya.blogspot.com akan berbagi info 3 Tips Aman + Nyaman Berteman Dengan Mantan Pacar.

3 Tips Aman + Nyaman Berteman Dengan Mantan Pacar

Tips Aman + Nyaman Berteman Dengan Mantan Pacar

3 Cara Nyaman Berteman Dengan Mantan Pacar :
  1. Pelajari Penyebab Putusnya Kisah Cinta, Coba Pelajari kembali mengapa hubungan Anda dapat berakhir. Seseorang yang mempelajari Penyebab putusnya hubungan cinta biasanya dapat lebih mudah menjalin hubungan pertemanan dengan sang mantan kekasih.
  2. Perlakukan Ia Sewajarnya, Coba perlakukan mantan kekasih Anda dengan sama seperti Anda memperlakukan teman-teman Anda. Dalam arti lain, hindari segala bentuk perhatian lebih seperti mencium, berpegangan tangan, atau memeluk.
  3. Jangan Pernah Mengungkit Kenangan, Hindari menfdatangi tempat yang sering kalian kunjungi berdua dengan mantan ataupun tempat romantis yang nantinya akan menimbulkan ingatan masa lalu. Jika memang Anda terjebak dan hanya pergi berdua, coba pilihlah tempat dengan suasana agak ramai dan tidak memicu suasana menjadi kaku atau aneh.
Silahkan simak juga info menarik lainya 3 Alasan Pasti Pria Memutuskan Hubungan Cinta. Sekian informasi tentang 3 Tips Aman + Nyaman Berteman Dengan Mantan Pacar, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar