3 Pertolongan Pertama Pasca Cedera + Manjur

Bookmark and Share
3 Pertolongan Pertama Pasca Cedera + Manjur - Kali ini CariInfo-nesya.blogspot.com akan Share 3 Pertolongan Pertama Pasca Cedera + Manjur. Sebelum melakukan olahraga hal yang wajib kita lakukan adalah melakukan sebuah pemanasan. Pemanasan sendiri bertujuan untuk menghindari resiko cedera. Namun apa jadinya bila setelah kita melakukan pemanasan otot ternyata cedera masih melanda?? Nah untuk itulah Nesya akan berbagi informasi tentang 3 Pertolongan Pertama Pasca Cedera + Manjur.

3 Pertolongan Pertama Pasca Cedera + Manjur

Pertolongan Pertama Pasca Cedera + Manjur

Berikut 3 Penaganan Pertama Pasca Cedera :
  1. Kembali Lakukan Perenggangan Lembut, Walaupun awalnya kita sudah melakukan peregangan, Namun saat kita mengalami cedera kita harus kembali melakukan peregangan otot dibagian cidera. Tujuan peregangan sendiri adalah untuk melenturkan otot yang masih kaku.
  2. Pijatan Lembut, Setelah melakukan peregangan lembut langkah berikutnya adalah melakukan pijatan lembut di area cedera yang bertujuan untuk menyatukan kembali jaringan yang terputus, serta meluruskan otot agar dapat berfungsi seperti semula. Hal yang perlu diingat adalah pijatan haruslah dilakukan dengan hati-hati agar itu sendiri tidak berbalik dan menyebabkan cedera baru yang membuat semakin parah.
  3. Pamakaian Support, Pemakaian Alat Penahan ini bertujuan untuk menahan cedera agar tidak meluas. Dengan penggunaan alat penahan tersebut tentunya bagian cedera tidak akan bergeser dan penyembuhan akan semakin cepat. Segera Lanjutkan untuk memeriksakan cedera ke dokter terdekat dan jangan menunggu-nunggu lagi.
Silahkan simak juga 3 Film Paling Cocok Ditonton Saat Putus Cinta. Sekian Informasi tentang 3 Pertolongan Pertama Pasca Cedera + Manjur, Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar